SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KIEV – Satu kaki Chelsea sudah berada di babak 8 Besar Liga Europa musim ini. Kendati demikian, mereka tetap akan meladeni Dynamo Kiev pada leg kedua babak 16 Besar di Olympiyskiy Stadium, Jumat (15/3/2019) dini hari WIB.

Pada leg pertama di Stamford Bridge, Chelsea menang dengan skor telak 3-0. Kemenangan ini membuat Chelsea berada di atas angin karena hanya butuh hasil imbang untuk lolos. Sementara Dynamo Kiev butuh kemenangan dengan selisih empat gol atau lebih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dynamo Kiev dipastikan tanpa Vitaliy Buyalskiy pada pertandingan ini karena mendapat hukuman akibat akumulasi kartu. Pelatih Alyaksandr Khatskevich pun akan mengandalkan Nazariy Rusyn sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang trio Benjamin Verbic, Mykola Shaparenko, dan Viktor Tsygankov di lini kedua.

Sementara Chelsea diganggu dengan kondisi Gonzalo Higuain yang tak fit. Posisi penyerang tengah akan diserahkan kepada Olivier Giroud. Sementara Willian dan Callum Hudson-Odoi bakal mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Chelsea di laga ini. The Blues diprediksi bisa mengatasi perlawanan Dynamo Kiev dengan skor tipis 1-0.

Perkiraan susunan pemain

Dynamo Kiev: Boyko, Mykolenko, Shabanov, Burda, Kedziora, Sydorchuk, Shepelev, Verbic, Shaparenko, Tsygankov, Rusyn

Chelsea: Arrizabalaga, Zappacosta, Christensen, Alonso, Kante, Kovacic, Loftus-Cheek, Hudson-Odoi, Willian, Giroud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya