SOLOPOS.COM - Arsenal (Reuters-Eddie Keogh)

Solopos.com, DUNDALK – Tim top Inggris, Arsenal, akan menghadapi klub asal Irlandia, Dundalk, dalam lanjutan Liga Europa. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Oriel Park, Jumat (10/12/2020) dini hari WIB.

Arsenal sendiri sudah memastikan diri melaju ke babak 32 Besar Liga Europa. Mereka sukses menyapu bersih lima laga di Grup B dengan kemenangan. The Gunners pun mengoleksi 15 poin, unggul enam poin dari tim di bawahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Real Count Pilkada Solo 2020: Ini Data Perolehan Suara Gibran-Teguh dan Bajo Per Kecamatan

Ekspedisi Mudik 2024

Tak cuma memastikan diri lolos, Arsenal juga sudah memastikan status juara grup. Di sisi lain, Dundalk dipastikan tersingkir. Mereka selalu menelan kekalahan dalam lima laga yang sudah dijalani dan menempati posisi juru kunci.

Melawan Arsenal, Dundalk akan tampil dengan kekuatan penuh. Mereka akan mengandalkan duet Michael Duffy dan Patrick James Hoban di lini depan. Keduanya bakal ditopang oleh Jordan Flores, Gregory Sloggett, dan Chris Shields di lini tengah.

Pekan Depan, Asrama BLK Karanganyar Siap Untuk Isolasi Orang Positif Covid-19 Kriteria Tertentu

Sementara itu, Arsenal tak bisa memainkan Gabriel Martinelli dan Thomas Partey yang mengalami cedera. Pelatih Mikel Arteta akan bertumpu pada Alexandre Lacazette sebagai ujung tombak. Striker asal Prancis itu akan didukung oleh trio Reiss Nelson, Emile Smith Rowe, dan Nicolas Pepe.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Arsenal di laga ini. Bahkan, Arsenal diprediksi mampu mengalahkan Dundalk dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Dundalk: Rogers, Gartland, Boyle, Cleasry, Dummigan, Gannon, Sloggett, Flores, Shields, Duffy, Hoban

Arsenal: Runarsson, Soares, Holding, Mari, Kolasinac, Elneny, Matland-Niles, Nelson, Rowe, Pepe, Lacazette

Liga Champions: Liverpool Diimbangi Midjylland dalam Pertandingan Sarat Keputusan VAR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya