SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United dan Manchester City akan saling sikut pada pekan ke-35 Liga Premier Inggris. Derby Manchester ini akan dilangsungkan di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

Partai ini sangat penting bagi kedua tim dengan misi yang berbeda. City saat ini tengah bersaing dalam perebutan gelar juara bersama Liverpool. Mereka butuh kemenangan untuk menyalip Th Reds di posisi pertama. City tertinggal dua poin dari sang pesaing.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Sementara MU terlibat persaingan dalam perebutan posisi empat besar klasemen bersama Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal. Mereka kini duduk di peringkat keenam klasemen dengan koleksi 64 poin. Setan Merah tertinggal enam poin dari Tottenham, tiga poin dari Chelsea, dan dua poin dari Arsenal.

Di laga ini, MU tak bisa memainkan Antonio Valencia dan Eric Bailly yang mengalami cedera. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan mengandalkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang oleh Alexis Sanchez dan Jesse Lingard.

Sementara City tak bisa memainkan Kevin De Bruyne yang tumbang karena cedera. City akan tetap mengandalkan Segio Aguero sebagai penyerang tengah dengan dukungan Raheem Sterling dan Leroy Sane dari sisi sayap. Ada pula Bernardo Silva dan David Silva yang siap mengancam dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan City di laga ini. Pasukan Pep Guardiola diprediksi bisa menang dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: De Gea, Shaw, Lindelof, Smalling, Young, Matic, Pogba, McTominay, Lingard, Sanchez, Rashford

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Laporte, Mendy, Fernandinho, D. Silva, B. Silva, Sterling, Sane, Aguero

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya