SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL – Partai menraik tersaji di pekan ke-29 Liga Premier Inggris. Liverpool akan menantang sang tetangga, Everton, di Goodison Park, Minggu (3/3/2019) malam WIB.

Liverpool saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 69 poin. Mereka membutuhkan kemenangan untuk menyalip Manchester City di puncak klasemen. City yang sudah lebih dulu bermain punya 71 poin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Everton berada di peringkat ke-10 klasemen. The Toffees mengumpulkan 36 poin dari 28 laga yang sudah dijalani. Everton terpaut jauh dari Chelsea yang berada di zona Liga Europa.

Jelang laga ini, kedua tim memiliki bekal apik. Liverpool baru saja mengalahkan Watford dengan skor 5-0, sementara Everton sukses menggasak Cardiff City tiga gol tanpa balas. Pada pertemuan pertama di Anfield, Liverpool menang dengan skor tipis 1-0.

Di laga ini, Everton bisa tampil dengan kekuatan penuh. Dominic Calvert-Lewin bakal dijadikan tumpuan di lini depan. Dia bakal mendapat dukungan dari Richarlison, Gyfli Sigurdsson, dan Theo Walcott.

Liverpool sendiri belum bisa memainkan Joe Gomez dan Dejan Lovren yang cedera. The Reds tetap akan mengandalkan trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Sementara Giorginio Wijnaldum dan Jordan Henderson bakal mendukung dari tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Anak asuh Jurgen Klopp diprediksi bisa mengalahkan Everton dengan skor 0-2.

Perkiraan susunan pemain

Everton: Pickford, Digne, Zouma, Keane, Coleman, Gueye, Schneiderlin, Walcott, Richarlison, Sigurdsson, Calvert-Lewin

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Henderson, Fabinho, Wijnaldum, Salah, Mane, Firmino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya