Prediksi Skor & Line Up Derbi Manchester City Vs Manchester United
Manchester City (Reuters/Andrew Yates)

Solopos.com, MANCHESTER - Derbi Manchester antara Manchester City vs Manchester United akan memanaskan Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Duel sarat gengsi ini akan digelar di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021) pukul 23.30 WIB.

City saat ini perkasa di peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 65 poin. Mereka mencatatkan 20 kemenangan, lima kali imbang, dan dua kali kalah. The Citizens unggul 12 poin dari Leicester City yang berada di peringkat kedua.

Sementara MU kini berada di posisi ketiga dengan torehan 51 poin. Tim polesan Ole Gunnar Solskjaer itu membukukan 14 kemenangan, sembilan kali imbang, dan empat kali menelan kekalahan. MU pun butuh kemenangan untuk bisa menyalip Leicester di posisi kedua.

Baca Juga: PSIS Semarang Dipastikan Bisa Pakai Stadion Jatidiri

Namun, misi MU itu terbilang cukup berat. City saat ini terus mencatatkan kemenangan beruntun di Liga Inggris. Sementara MU justru meraih hasil imbang secara beruntun di dua laga terakhir. Setan Merah diimbangi Chelsea dan Crystal Palace. Dalam enam laga terakhir di Liga Inggris, MU bahkan cuma menang dua kali.

Ditambah lagi, City yang bisa bermain dengan kekuatan penuh. Cuma Nathan Ake yang dikabarkan belum fit betul. Manajer Pep Guardiola kemungkinan akan memasang raheem Sterling sebagai ujung tombak dengan dukungan dari Phil Foden dan Bernardo Silva. Sementara Ilkay Gundogan dan Kevin De bruyne akan menopang dari lini kedua.

Di kubu MU, mereka kehilangan Paul Pogba, Juan Mata, Phil Jones, dan Edinson Cavani yang mengalami cedera. MU bakal bertumpu pada Anthony Martial di lini depan. Striker asal Prancis itu akan didukung oleh trio Daniel James, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford.

Laman Who Scored memprediksi duel Manchester City vs Manchester United ini akan berakhir dengan skor 2-0 untuk tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain

Manchester City: Ederson, Camcelo, Dias, Stones, Walker, Rodrigo, Gundogan, De Bruyne, Foden, Silva, Sterling

Manchester United: Henderson, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, Fred, McTominay, James, Fernandes, Rashford, Martial

Baca Juga: Mau Pasang Panel Surya di Rumah? Aplikasi ini Bisa Hitung Biaya sampai Penghematan Tagihan Listrik



Berita Terkini Lainnya








Kolom