Prediksi Skor & Line Up Chile Vs Peru
Timnas Chile (Reuters-Luisa Gonzalez)

Solopos.com, PORTO ALEGRE - Chile dan Peru berebut satu tiket menuju partai puncak Copa America 2019. Duel di babak semifinal ini akan dilangsungkan di Arena do Gremio, Porto Alegre, Kamis (4/7/2019) pukul 07.30 WIB.

Chile lolos ke babak semifinal Copa America 2019 usai menaklukkan Kolombia lewat drama adu penalti. Begitu juga dengan Peru. Mereka secara mengejutkan mampu menyingkirkan tim unggulan Uruguay lewat adu penalti.

Chile merupakan pemenang Copa America dalam dua edisi sebelumnya. Sang juara bertahan pun mengincar sejarah untuk bisa menasbihkan diri mencetak hat-tirck di kejuaran antarnegara paling elit di Amerika Selatan. Namun, misi Chile tentu tak mudah.

Meski tak banyak yang mengunggulkan, Peru tetap menyulitkan tim-tim top. Paolo Guerrero akan tetap diandalkan sebagai ujung tombak. Striker gaek itu akan didukung oleh trio Andre Carrillo, Christian Cueva, dan Edison Flores.

Sementara Chile akan tetap bertumpu pada tiga pemain di lini depan yakni Alexis Sanchez, Eduardo Vargas, dan Jode Fuenzalida. Di lini tengah, Arturo Vidal dan Charles Aranguiz siap melayani para striker.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Chile pada laga ini. Chile diprediksi bisa mengalahkan Peru dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Chile: Arias, beausejour, Maripan, Medel, Isla, Pulgar, Aranguiz, Vidal, Fuenzalida, Sanchez, Vargas

Peru: Gallese, Advincula, Zambrano, Abram, Trauco, Tapia, Yotun, Flores, Cueva, Carrilo, Guerrero



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom