SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Chelsea menghadapi tantangan dari klub asal Republik Ceko, Slavia Praha, pada babak perempatfinal Liga Europa. Pertandingan leg kedua akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB.

Pada pertandingan leg pertama lalu, Chelsea sukses menang 1-0 di kandang Slavia. Tentu itu menjadi keuntungan bagi The Blues. mereka cuma butuh hasil imbang untuk lolos. Sementara Slavia mesti menang dengan selisih dua gol atau lebih.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menjamu Slavia, Chelsea dipastikan tak bisa memainkan Antonio Rudiger yang mengalami cedera. Andreas Christensen kemungkinan yang akan menggantikan peran Rudiger. Dia akan berduet dengan Gary Cahill di jantung pertahahan Chelsea.

Di lini depan, Chelsea akan mengandalkan Olivier Giroud. Striker asal Prancis itu tampil tajam saat diturunkan di Liga Europa. Giroud akan didukung oleh Willian dan Pedro Rodriguez di sisi sayap.

Di kubu Slavia, mereka akan mengandalkan duet Lukas Masopust dan Peter Olayinka di lini depan. Keduanya bakal ditopang Miroslav Stoch sebagai second striker. Sementara Ibrahim Traore, Tomas Soucek, dan Alex Kral akan memperkukuh lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Chelsea di laga ini. Anak asuh Maurizio Sarri diprediksi bisa mengalahkan Slavia Praha dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Chelsea: Arrizabalaga, Alonso, Christensen, Cahill, Azpilicueta, Kovacic, Barkley, Kante, Willian, Pedro, Giroud

Slavia Praha: Kolar, Coufal, Ngadeu-Ngadjui, Deli, Boril, Soucek, Traore, Kral, Stoch, Masopust, Olayinka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya