SOLOPOS.COM - Manchester City dan Chelsea saat berlaga di Liga Premier Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB. (Reuters-Andrew Yates)

Solopos.com, SOLOBig match atau pertandingan besar akan terjadi di pekan ke-31 Liga Premier Inggris musim 2019-2020, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Chelsea akan menjamu lawan kuat, Manchester City, di Stadion Stamford Brdige, London, Inggris.

Manchester City tentu bertekad kuat mengalahkan sang tuan rumah demi menghambat langkah Liverpool menjadi juara Liga Premier Inggris. Namun jika kalah, maka Manchester City harus merelakan gelar juara jatuh ke tangan anak-anak asuh Jurgen Klopp.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar Duka: Bintang Iklan Legend RCTI Oke Meninggal

Ekspedisi Mudik 2024

Manchester City kini berada di posisi kedua dan berjarak 23 poin di bawah Liverpool. Maka dari itu, Manchester City harus mengalahkan The Blues di pekan ke-31 jika ingin memangkas jarak dengan Liverpool.

Dikutip dari laman Who Scored, Kamis (25/6/2020), Chelsea dan Manchester City akan memakai formasi yang sama, yakni 4-3-3. Namun Manchester City tak akan menurunkan striker andalannya, Sergio Aguero, yang masih dibekap cedera.

Jelang Hari Raya Kurban, 1.000 Sapi di Sukoharjo Diberi Obat Cacing

Pep Guardiola diprediksi akan menurunkan Phil Foden menggantikan Sergio Aguero. Hal itu tentu akan mengurangi daya gedor Manchester City.

Di kubu tuan rumah, Frank Lampard akan menurunkan skuad terkuatnya demi meredam keganasan Manchester City. Trisula Pulisic, Willian, dan Giroud akan dipasang demi mengobrak-abrik pertahanan Manchester City.

Inilah prediksi skor dan prediksi line up atau susunan pemain antara Chelsea dan Manchester City:

Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson (GK); Kyle Walker, Fernandinho, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy; Kevin De Bruyne, Rodrigo, Ilkay Gundogan; Raheem Sterling, Phil Foden, Gabriel Jesus.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga (GK); Marcos Alonso, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta; Jorginho, Ngolo Kante, Mateo Kovacic; Christian Pulisic, Willian, Olivier Giroud.

Prediksi Skor

Chelsea 1-2 Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya