SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Chelsea mendapatkan tantangan dari klub Swedia, Malmo FF, di babak 32 Besar Liga Europa. Keduanya akan bertanding pada leg kedua di Stamford Bridge, Jumat (22/2/2019) dini hari WIB.

Pada leg pertama di markas Malmo, Chelsea sukses mencuri kemenangan dengan skor tipis 1-2. Hasil tersebut membuat The Blues hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 16 Besar. Sementara Malmo butuh kemenangan dengan selisih dua gol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chelsea kemungkinan masih akan mengandalkan para pemain pelapis di laga ini. Meski, mereka sebenarnya bisa menampilkan tim utama. Pasalnya, hanya Daniel Drinkwater yang tak bisa dimainkan karena mengalami cedera.

Pelatih Maurizio Sarri kemungkinan akan lebih memilih Olivier Giroud sebagai ujung tombak. Sejauh ini, Giroud lebih banyak dicadangkan karena kalah bersaing dengan Gonzalo Higuain. Kemudian di posisi sayap, pemain muda Calum Hudson-Odoi serta Willian bakal diandalkan. Keduanya menggantikan peran Eden Hazard dan Pedro.

Di kubu Malmo, mereka bisa tampil dengan kekuatan penuh. Malmo akan bertumpu pada duet Markus Rosenberg dan Marcus Antonsson di lini depan. Sementara Andreas Vincheim dan Soren Rieks bakal menyisir dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Chelsea di laga ini. The Blues diprediksi bisa mengalahkan Malmo dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Chelsea: Arrizabalaga, Emerson, Rudiger, Zappacosta, Ampadu, Barkley, Kante, Hudson-Odoi, Willian, Giroud

Malmo FF: Dahlin, Nielsen, Bengtsson, Safari, Vindheim, Rieks, Bachirou, Christiansen, Traustason, Rosenberg, Antonsson

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya