SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Chelsea akan menghadapi lawan yang cukup kuat, yaitu Leicester City, pada pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris musim 2018-2019. Laga itu akan tersaji di kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (2/12/2018) pukul 22.00 WIB.

Banjir gol diprediksi akan terjadi pada pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris antara Chelsea dan Leiceter City itu. Dengan penampilan impresif pada dua pertandingan terakhir di Liga Inggris, Who Scored memprediksi Chelsea akan mampu menjebol gawang Leicester City tiga kali.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sedangkan Leicester City diperkirakan hanya akan mampu menceploskan satu gol ke gawang Chelsea. Berikut prediksi line up dan skor Chelsea dan Leicester City pada pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris musim 2018-2019.

Line Up:
Chelsea (4-3-3): Arrizabalaga (GK); Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Hazard, Giroud, Pedro.
Leicester City (4-2-3-1): Schmeichel (GK); Fuchs, Maguire, Morgan, Pereira; Ndidi, Mendy; Gray, Maddison, Albrighton; Vardy.

Prediksi Skor: Chelsea 3-1 Leicester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya