SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Chelsea mendapat tantangan dari Burnley dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel ini akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Selasa (23/4/2019) dini hari WIB.

Chelsea saat ini bersaing dalam perebutan empat besar Liga Inggris bersama dengan Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester United. The Blues duduk di peringkat kelima dengan koleksi 66 poin. Mereka mencatatkan 20 kemenangan, enam kali imbang, dan delapan kali kalah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Burnley tertahan di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka mengoleksi 39 poin hasil dari 11 kemenangan, enam kali hasil imbang, dan sudah 17 kali kalah. Burnley butuh kemenangan demi menjauh dari jurang degradasi.

Jelang laga ini, Burnley memiliki bekal bagus. Mereka memetik tiga kemenangan beruntun meski sebelumnya, Burnley juga kalah tiga kali beruntun. Sementara Chelsea kalah di laga sebelumnya yakni dihajar Liverpool 2-0.

Chelsea dipastikan tak bisa memainkan Ethan Ampadu dan Antonio Rudiger karena cedera. Chelsea akan tetap mengandalkan Gonzalo Higuain sebagai juru gedor. Dia akan diapit oleh Eden Hazard dan Pedro di posisi sayap.

Sedangkan Burnley tak bisa memainkan Steven Defour, Aaron Lennon, dan Peter Crouch karena menderita cedera. Burnley akan tetap mengandalkan duet Ashley Barnes dan Chris Wood di lini depan. Sementara Jeff Hendrick dan Dwight McNeil akan mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Chelsea di laga ini. The Blues diprediksi bisa mengalahkan Burnley dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Chelsea: Arrizabalaga, Emerson, Luiz, Christensen, Azpilicueta, Jorginho, Loftus-Cheek, Kante, Hazard, Pedro, Higuain

Burnley: Heaton, Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor, Cork, Westwood, Hendrick, McNeil, Wood, Barnes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya