SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Ole Gunnar Solskjaer untuk kali pertama akan membuktikan diri sebagai orang yang layak menggantikan Jose Mourinho di kursi pelatih Manchester United. Solskjaer yang ditunjuk sebagai pelatih sementara Setan Merah, Rabu (19/12/2018), akan melakoni laga perdananya di Liga Inggris menghadapi Cardiff City, Minggu (22/12/2018) pukul 00.30 WIB.

Solskjaer mengatakan tak akan menggunakan strategi parkir bus seperti Jose Mourinho. Bertandang ke markas Cardiff City, Solskjaer akan menurunkan pemain terbaik di skuatnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun penyerang andalan Manchester United, Romelu Lukaku, tak akan diturunkan dalam pertandingan tersebut. Di sisi lain, Paul Pogba yang kerap dibangkucadangkan pada era Jose Mourinho diperkirakan akan turun melawan Cardiff City.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, tim tuan rumah yang tak ingin kalah akan menurunkan skuat terkuatnya. Penjaga gawang andalan Cardiff City, Etheridge, dipastikan akan diturunkan demi membendung serangan anak-anak asuh Solskjaer.

Pada laga tersebut, Who Scored memprediksi kedua tim akan mampu mencetak gol, namun Manchesrer United diperkirakan akan menang tipis atas Cardiff City. Berikut prediksi line up dan skor yang dikutip dari Who Scored:

Line Up
Cardiff City (4-5-1):
Etheridge (GK); Bennett, Bamba, Morrison, Manga; Murphy, Arter, Gunnarsson, Camarasa, Hoilett; Paterson.
Manchester United (4-3-3):
De Gea (GK); Shaw, Lindelof, Bailly, Dalot; Pogba, Matic, Herrera; Martial, Rashford, Lingard.

Prediksi Skor: Cardiff City 1-2 Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya