SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BURNLEY – Liverpool mendapat tantangan dari Burnley pada pekan ke-15 Liga Premier Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di Turf Moor Stadium, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB.

Liverpool menjadi salah satu tim selain Manchester City yang belum terkalahkan di Liga Premier Inggris musim ini. The Reds mengumpulkan 36 poin hasil dari 11 kemenangan dan tiga kali hasil imbang. Mereka terpaut lima poin dari City yang sudah melakoni laga ke-15.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Liverpool pun wajib menang agar bisa terus memepet The Citizens. Beruntung bagi Liverpool lawan yang dihadapinya kali ini adalah Burnley yang terdampar di zona degradasi. Burnley baru mengemas sembilan poin dari 14 laga yang sudah dijalani dan duduk di peringkat ke-19.

Jelang laga ini, Liverpool berbekal tiga kemenangan beruntun. Sementara Burnley justru menelan dua kekalahan beruntun. Bahkan dari enam laga terakhir, Burnley belum pernah menang. Lima laga di antaranya pun berakhir dengan kekalahan.

Di laga ini, Burnley dipastikan tanpa Stephen Ward yang mengalami cedera. Mereka kemungkinan akan mengandalkan Chris Wood sebagai ujung tombak yang akan ditopang Ashley Barnes. Sementara Johann Gudmundsson dan Aaron Lennon mendukung dari sisi sayap.

Di kubu Liverpool, mereka tak bisa memainkan Alex Oxlade-Chambelain yang cedera. Sementara Sadio Mane, Adam Lallana, dan Andrew Robertson diragukan main. Liverpool kemungkinan akan memasang Divock Origi sebagai tumpuan di lini depan dengan dukungan Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Laman Who Socred lebih mengunggulkan Liverpool pada laga ini. The Reds diprediksi bisa menang dengan skor tipis 1-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Burnley: Hart, Taylor, Mee, Tarkowski, Lowton, Cork, Hendrick, Lennon, Gundmundsson, Barnes, Wood

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Moreno, Henderson, Wijnaldum, Keita, Firmino, Salah, Origi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya