SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BELO HORIZONTE – Brasil dan Argentina saling sikut pada babak semifinal Copa America 2019. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Mineirao, Rabu (3/7/2019) dini hari WIB.

Brasil lolos ke babak semifinal setelah menyingkirkan Paraguay lewat drama adu penalti. Sementara Argentina melaju usai mengalahkan Venezuela dengan skor 2-0.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Performa Brasil dan Argentina di Copa America 2019 memang cukup bertolak belakang. Brasil tampil superior dan belum kebobolan sejauh ini di waktu normal. Sementara Argentina, untuk lolos dari fase grup saja mereka harus susah payah.

Kendati demikian, pertandingan ini disebut-sebut akan tetap sengit. Pasalnya, Brasil dan Argentina adalah dua tim top di Amerika Latin. Bahkan, duel Brasil vs Argentina ini dikenal dengan sebutan El Clasico di zona Conmebol.

Brasil akan tetap mengandalkan Roberto Firmino sebagai ujung tombak. Striker Liverpool itu akan ditopang oleh trio Everton, Philippe Coutinho, dan Gabriel Jesus. Sementara Arthur dan Casemiro akan memperkukuh lini tengah.

Di kubu Argentina, mereka mengandalkan skema dua striker. Kemungkinan posisi itu akan ditempati Lautaro Martinez dan Sergio Aguero. Sedangkan Lionel Messi akan menopang keduanya sebagai penyerang lubang.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Brasil di laga ini. Tim Samba diprediksi bisa mengalahkan Argentina dengan skor 1-0.

Perkiraan susunan pemain

Brasil: Alisson, Luis, Silva, Marquinhos, Alves, Casemiro, Arthur, Everton, Coutinho, Jesus, Firmino

Argentina: Armani, Foyth, Pezzella, Otamendi, Tagliafico, Paul, Paredes, Acuna, Messi, Aguero, Martinez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya