SOLOPOS.COM - Paris Saint-Germain (PSG). (Reuters)

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akan menghadapi raksasa Prancis, Paris Saint Germain atau PSG, dalam lanjutan fase grup Liga Champions. Laga ini akan digelar di Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

MU saat ini duduk di peringkat pertama klasemen Grup H Liga Champions dengan koleksi sembilan poin. Mereka mencatatkan tiga kemenangan dan sekali kekalahan. Sementara PSG menguntit di peringkat kedua dengan koleksi enam poin hasil dari dua kemenangan dan dua kekalahan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemkab Karanganyar Salurkan Hibah Peternak Rp13,9 Miliar, Bupati Ingatkan Jangan Disalahgunakan

MU butuh menang di laga ini untuk memastikan diri menyegel tiket ke babak 16 Besar Liga Champions. Sedangkan PSG butuh kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Pada pertemuan pertama, MU sukses menekuk PSG di Parc des Princes dengan skor 1-2.

Menjamu PSG, MU tak bisa memainkan Axel Tuanzebe yang terkena hukuman kartu merah. Manajer Ole Gunnar Solskjaer bakal menduetkan Marcus Rashford dan Edinson Cavani di lini depan. Cavani sendiri tengah moncer setelah menjadi pahlawan kemenangan MU di Liga Inggris, akhir pekan lalu. Duet Rashford-Cavani bakal ditopang Bruno Fernandes sebagai gelandang serang.

Presidium MER-C Tak Membantah Maupun Membenarkan Dokumen Hasil Swab Rizieq Syihab yang Beredar

Di kubu PSG, mereka masih dihantam badai cedera. Juan Bernat, Julian Draxler, Thilo Kehrer, Mauro Icardi, dan Pablo Sarabia dipastikan absen karena cedera. PSG pun akan bertumpu pada trio Angel Di Maria, Neymar, dan Kylian Mbappe di lini depan. Mereka bakal ditopang oleh Marco Verratti dan Ander Herrera di lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi duel ini akan berjalan ketat dan sengit. Laga Manchester United melawan PSG diprediksi berakhir imbang 2-2.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: De Gea, Telles, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka, McTominay, Fred, De Beek, Fernandes, Rashford, Cavani

Paris Saint Germain: Navas, Florenzi, Pereira, Kimpembe, Bakker, Marquinhos, Verratti, Herrera, Di Maria, Neymar, Mbappe

Tutup Sementara Karena Covid-19, Berapa Perputaran Uang Di Pasar Gede Solo Per Hari?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya