Prediksi Skor & Line Up Big Match Liverpool Vs Manchester United
Para pemain Liverpool merayakan gol.(REUTERS/Peter Powell)

Solopos.com, LIVERPOOL – Big match Liverpool vs Manchester United meramaikan Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Duel raksasa Inggris ini akan dilangsungkan di Anfield Stadium, Minggu (17/1/2021) malam WIB.

Duel Liverpool vs Manchester United menjadi perhatian lantaran kedua tim berada di posisi teratas klasemen Liga Inggris. MU berada di peringkat pertama dengan koleksi 36 poin. Sementara Liverpool di posisi ketiga dengan koleksi 33 poin, tertinggal dua angka dari Leicester di posisi kedua yang baru saja menang.

Meninggal Kena Covid-19, Ini Perjalanan Karier Farida Pasha Si Mak Lampir

Kedua tim pun membutuhkan kemenangan untuk memperkukuh posisi mereka di klasemen. MU bisa memantapkan posisi mereka di peringkat pertama jika bisa mengalahkan Liverpool. Sedangkan The Reds butuh kemenangan untuk menyamai poin sang rival.

Sayangnya, Liverpool sedang dalam kondisi tak bagus. Mereka tak pernah menang dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris. Bahkan di partai terakhir mereka dikalahkan Southampton dengan skor 0-1. Sementara MU selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir.

Liverpool sendiri masih didera badai cedera. Virgil van Dijk, Kostas Tsimikas, Diogo Jota, Naby Keita, dan Joe Gomez masih berjibaku di ruang perawatan. Beruntung sejumlah pemain andalan mulai pulih termasuk Thiago Alcantara dan Joel Matip.

Takut Rahasia Terbongkar, Pria Ini Bantai Keluarga & Pamer Foto Mayat ke Teman

Matip pun kemungkinan akan dipasang langsung di posisi palang pintu. Sementara Thiago akan memperkuat lini tengah bersama Gioginio Wijnaldum dan Jordan Henderson. Sedangkan lini depan akan diisi oleh trio Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino.

Di kubu MU, mereka tak bisa memainkan Marcos Rojo dan Phil Jones yang cedera. Manajer Ole Gunnar Solskjaer akan mengandalkan Anthony Martial di lini depan. Dia akan ditopang oleh Marcus Rashford, Paul Pogba, dan Bruno Fernandes.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Tuan rumah Liverpool diprediksi bisa mengatasi perlawanan Manchester United dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Fabinho, Matip, Alexander-Arnold, Thoago, Henderson, Wijnaldum, Mane, Salah, Firmino

Manchester United: De Gea, Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw, Fred, McTominay, Rashford, Fernandes, Pogba, Martial

Bukan Cuma di Sragen, Ini Aksi Warga Hentikan Bus Ngeblong Ugal-Ugalan



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom