Prediksi Skor & Line Up Barcelona Vs Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur vs Barcelona (Reuters-Eddie Keogh)

Solopos.com, BARCELONA - Big match tersaji di matchday terakhir fase penyisihan Grup B Liga Champions musim ini. Barcelona menantang Tottenham Hotspur di Camp Nou, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB.

Barca sudah dipastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions sebagai juara grup. Laga ini pun sudah tak berarti apa-apa bagi Barca. Namun, laga ini seperti final bagi Tottenham.

Ya, tim berjuluk The Lilywhite itu masih bersaing dengan Inter Milan untuk memperebutkan satu tiket sisa di Grup B. Tottenham pun wajib menang atas Barca jika ingin lolos. Sementara Inter yang diwaktu bersamaan menghadapi PSV Eindhoven, harus menang serta berharap Tottenham terjungkal.

Barca pun siebut-sebut akan melakukan rotasi pada laga ini. Sejumlah pilar seperti Lionel Messi dan Luis Suarez bakal diistirahatkan. Sementara Sergi Roberto, Rafinha, Malcom, dan Samuel Umtiti belum bisa main karena cedera.

Blaugarana kemungkinan akan mengandalkan trio Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan Munir El Haddadi sebagai tumpuan di lini depan. Sergio Busquets akan tetap dijadikan jangkar di lini tengah dengan dukungan Arthur dan Ivan Rakitic.

Di kubu Tottenham, mereka akan menurunkan skuat terbaik. Meski pasukan Mauricio Pochettino ini masih dilanda badai cedera. Davinson Sanchez, Mousa Dembele, Victor Wanyama, Kieran Trippier, dan Serge Aurier adalah sederet nama yang harus berjibaku di ruang perawatan.

Tottenham pun berharap banyak pada Harry Kane. Striker Timnas Inggris itu akan dijadikan tumpuan di lini depan bersama Lucas Moura. Keduanya akan didukung oleh Dele Alli dan Christian Eriksen dari lini kedua. Ada pula Walker-Peters dan Dany Rose yang siap mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Barca di laga ini. Anak asuh Ernesto Valverde diprediksi bisa mengalahkan Tottenham dengan skor tipis 3-2.

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona: Cillessen, Alba, Vermaelen, Lenglet, Semedo, Busquets, Arthur, Rakitic, Coutinho, Dembele, Munir

Tottenham Hotspur: Lloris, Alderweireld, Dier, Vertonghen, Walker-Peters, Rose, Eriksen, Winks, Alli, Moura, Kane



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom