Prediksi Skor & Line Up Barcelona Vs PSV
Barcelona (Reuters-Jon Nazca)

Solopos.com, BARCELONA - Barcelona mendapat tantangan dari PSV Eindhoven pada laga pertama fase grup Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di Camp Nou, Selasa (18/9/2018) pukul 23.55 WIB.

Barca sendiri memiliki bekal apik jelang laga ini. Mereka baru saja mengalahkan Real Sociedad di Liga Spanyol. Itu menjadi kemenangan keempat Barca di empat laga awal. Blaugrana pun sukses menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

PSV juga memiliki bekal yang apik. Mereka baru saja melumat Den Haag dengan skor telak 7-0 di Liga Belanda. Sebelumnya, mereka juga memetik kemenangan besar atas Willem II dengan skor 6-1.

Sayang, PSV tak bisa memainkan tiga pemainnya yang mengalami cedera. Mereka adalah Maximiliano Romero, Dante Rigo, dan Ryan Thomas. Namun, PSV masih bisa mengandalkan Luuk De Jong sebagai ujung tombak dengan dukungan Hirving Lozano, Gaston Pereiro, dan Steven Bergwijn.

Di kubu Barca, mereka masih akan mengandalkan trio Lionel Messi, Ousmane Dembele, dan Luis Suarez. Ketiganya akan didukung oleh Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic di lini kedua. Sayangnya, Barca tak bisa memainkan Denis Suarez, sementara kondisi Malcom dan Sergi Samper diragukan.

Laman Who Scored masih mengunggulkan Barca di laga ini. Bahkan Blaugrana diprediksi mampu menang dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Umtiti, Pique, Roberto, Busquets, Rakitic, Coutinho, Dembele, Messi, Suarez

PSV Eindhoven: Zoet, Dumfries, Schwaab, Viergever, Angelino, Rosario, Hendrix, Bergwijn, Pereiro, Lozano, Jong



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom