SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona mendapat tantangan dari tim top Prancis, Olympique Lyon. Pertandingan leg kedua bakal dilangsungkan di Camp Nou, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB.

Pada leg pertama di markas Lyon, kedua tim bermain imbang 0-0. Barca pun wajib menang untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Sementara Lyon bisa mengandalkan gol tandang sehingga bisa lolos dengan hasil imbang dengan skor 1-1, 2-2, atau lebih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Barca tak bisa memainkan Rafinha di laga ini. Sementara Ousmane Dembele dan Thomas Vermaelen diragukan tampil. Kehilangan beberapa pemain tentu tak menjadi masalah bagi Ernesto Valverde sebagai juru taktik. Pasalnya, Barca masih memiliki segudang pemain pelapis yang juga mumpuni.

Lini depan akan tetap diisi oleh trio Luis Suarez, Lionel Messi, dan Philippe Coutinho. Ketiganya diharapkan bisa memborbardir pertahanan Lyon. Sedangkan Arturo Vidal dan Ivan Rakitic akan mendukung dari lini tengah.

Di kubu Lyon, mereka cuma kehilangan Amine Gouiri yang mengalami cedera. Lyon akan tetap mengandalkan Moussa Dembele sebagai penyerang tunggal. Dia akan ditopang oleh trio Bertrand Traore, Nabil Fekir, dan Memphis Depay.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Barcelona di laga ini. Blaugrana diprediksi bisa mengatasi perlawanan Lyon dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Umtiti, Pique, Roberto, Busquets, Vidal, Rakitic, Coutinho, Messi, Suarez

Lyon: Lopes, Dubois, Marcelo, Denayer, Mendy, Aouar, NDombele, Traore, Fekir, Depay, Dembele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya