SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona dan Liverpool bakal saling sikut di babak semifinal Liga Champions musim ini. Pertandingan leg pertama akan digelar di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB.

Barca lolos ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Manchester United dengan agregat telak 4-0. Sementara Liverpool sukses menumbangkan FC Porto. The Reds juga unggul agregat telak yakni 6-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertandingan ini cukup dinantikan mengingat performa mereka yang cukup mentereng sepanjang musim. Barca bahkan sudah mengunci gelar Liga Spanyol musim ini mengungguli rival mereka, Atletico Madrid. Sedangkan Liverpool masih bersaing ketat dengan Manchester City untuk mengunci gelar juara Premier League.

Barca hanya tak bisa memainkan Rafinha di laga ini karena cedera. Mereka pun akan tetap mengandalkan trio Luis Suarez, Lionel Messi, dan Philippe Coutinho. Bagi Suarez dan Coutinho ini bisa menjadi momen reuni, pasalnya kedua pemain itu pernah berseragam Liverpool sebelum akhirnya hijrah ke Barca.

Di kubu Liverpool, mereka juga akan mengandalkan tiga pemain depan yang akan diisi oleh Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Di lini tengah, ada Fabinho, Naby Keita, dan Jordan Henderson. Barca patut waspada mengingat Liverpool adalah runner up Liga Champions musim lalu.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Barcelona di laga ini. Anak asuh Ernesto Valverde itu diprediksi sukses membekuk Liverpool dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Lenglet, Pique, Semedo, Busquets, Arthur, Rakitic, Coutinho, Messi, Suarez

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Henderson, Keita, Salah, Mane, Firmino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya