SOLOPOS.COM - Arsenal (Reuters-David Klein)

Solopos.com, LONDON – Arsenal akan menghadapi klub Belgia, Standard Liege, pada matchday kedua Grup L Liga Europa. Laga ini bakal digelar di Emirates Stadium, Jumat (3/10/2019) dini hari WIB.

Arsenal saat ini memimpin klasemen sementara Grup L Liga Europa. Pada pertandingan pertama, mereka menang atas Eintrach Frankfurt dengan skor 3-0. Arsenal cuma unggul selisih gol dari Standard Liege yang juga menang di pertandingan pertama melawan Vitoria de Guimaraes, 2-0.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak ayal, laga ini merupakan ajang untuk memperebutkan posisi puncak klasemen. Kendati demikian, Arsenal diprediksi akan tetap melakukan rotasi. Sejumlah pemain inti bakal disimpan untuk menghadapi Liga Premier Inggris, pada akhir pekan mendatang.

Selain itu, Arsenal juga sudah kehilangan Alexandre Lacazette dan Emile Rowe yang cedera. Pelatih Unai Emery kemungkinan akan mengandalkan Gabriel Martinelli sebagai ujung tombak. Dia bakal didukung oleh Reiss Nelson, Mesut Ozil, dan Aisley Maitland-Niles.

Standard sendiri tak bisa memainkan Orlando Sa karena cedera. Mereka akan bertumpu pada trio Mehdi Carcela-Gonzalez, Anthony Limbombe, dan Renaud Emond di lini depan. Kemudian Samuel Bastien dan Paul-Jose M’Poku akan mendukung dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Arsenal pada laga kali ini. The Gunners diprediksi menang dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Martinez, Tierney, Holding, Mustafi, Bellerin, Willock, Ceballos, Nelson, Ozil, Maitland-Niles, Martinelli

Standard Liege: Milinkovic-Savic, Vojvoda, Venheusden, Laifis, Gavory, Bastien, Bokadi, M’Poku, Carcela-Gonzalez, Limbombe, Emond

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya