SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Arsenal mendapat tantangan dari Newcastle United pada pekan ke-31 Liga Premier Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Emirates, Selasa (1/4/2019) dini hari WIB.

Arsenal kini duduk di peringkat kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka mengoleksi 60 poin dari 30 laga yang sudah dijalani. Anak asuh Unai Emery mencatatkan 18 kemenangan, enam kali imbang, dan enam kali menelan kekalahan.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Di sisi lain, Newcastle tertahan di peringkat ke-14 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 35 poin dari 30 laga yang sudah dijalani. Newcastle membukukan sembilan kemenangan, delapan kali imbang, dan sudah 14 kali menelan kekalahan.

Arsenal dipastikan tanpa Rob Holding, Danny Welbeck, dan Hector Bellerin yang mengalami cedera. Kemudian Lucas Torreira yang mendapat hukuman akumulasi kartu. The Gunners bakal mengandalkan duet Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan.

Sementara itu, Newcastle tak bisa memainkan Robert Elliot dan Sean Longstaff karena cedera. Sedangkan Fabian Schar harus absen karena akumulasi kartu. Newcastle akan mengandalkan Salomon Rondon di lini depan. Dia akan didukung Ayoze Perez dan Miguel Almiron dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Arsenal dalam laga ini. The Gunners diprediksi bisa menang dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Leno, Koscielny, Sokratis, Mustafi, Kolasinac, Maitland-Niles, Guendouzi, Xhaka, Ozil, Lacazette, Aubameyang

Newcastle United: Dubravka, Yedlin, Lejeune, Fernandez, Clark, Ritchie, Shelvey, Hayden, Almiron, Perez, Rondon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya