SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Arsenal membutuhkan kemenangan atas BATE Borisov pada leg kedua babak 32 Besar Liga Europa agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Laga ini akan dilangsungkan di Emirates Stadium, Jumat (22/2/2019) dini hari WIB.

Pada leg pertama di kandang BATE, The Gunners secara mengejutkan kalah dengan skor 1-0. Hasil tersebut membuat Arsenal mau tak mau harus menang atas BATE. Tak cuma itu, pasukan Unai Emery harus menang dengan selisih dua gol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Misi Arsenal untuk menang cukup terganjal dengan absennya sejumlah pemain. Salah satunya adalah Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis itu mendapat kartu merah pada pertemuan pertama lalu.

Selain itu, Arsenal juga masih dihantam badai cedera. Rob Holding, Hector Bellerin, dan Danny Welbeck adalah sederet nama yang masih berjibaku di ruang perawatan. Belum lagi Mesut Ozil dan Ainsley Maitland-Niles yang masih diragukan bisa bermain.

Arsenal pun akan mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai juru gedor. Striker Timnas Gabon itu bakal ditopang oleh trio Alex Iwobi, Aaron Ramsey, dan Henrikh Mkhitaryan di lini kedua.

Di kubu BATE, mereka akan tetap mengandalkan skema yang sama seperti pada leg pertama. Trio Nemanja Milic, Igor Stasevich, dan Maksim Skavysh akan tetap dipasang di lini depan untuk memborbardir pertahanan Arsenal.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Arsenal untuk menang di laga ini. Namun, The Gunners diprediksi bisa menang dengan skor 2-1, yang artinya BATE bakal lolos dengan skor tersebut karena unggul gol tandang.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Cech, Kolasinac, Sokratis, Mustafi, Lichtsteiner, Xhaka, Guendouzi, Iwobi, Mkhitaryan, Ramsey, Aubameyang

BATE Borisov: Scherbitski, Rios, Volkov, Filipenko, Filipovic, Dragun, Hleb, Baga, Milic, Stasevich, Skavysh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya