SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, AMSTERDAM – Real Madrid mendapat tantangan dari tim top Belanda, Ajax Amsterdam. Pertandingan leg pertama bakal dilangsungkan di Amsterdam Arena, Kamis (14/2/2019) dini hari WIB.

Madrid merupakan juara bertahan Liga Champions. Mereka lolos ke babak 16 Besar dengan status juara grup G. Mereka mengoleksi 12 poin dari enam laga. Madrid mengungguli AS Roma yang harus puas finis sebagai runner up.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Ajax lolos ke babak 16 Besar Liga Champions dengan status runner up Grup E. Mereka juga mengoleksi 12 poin dari enam laga. Namun, Ajax masih kalah dari Bayern Munchen yang menjadi juara grup dengan koleksi 14 poin.

Di laga ini, Ajax dipastikan tanpa Carel Eiting yang mengalami cedera. Kasper Dolberg bakal dijadikan andalan sebagai penyerang tengah. Sementara Dusan Tadic dan Hakim Ziyech bakal mengancam dari sisi sayap. Ada pula Frankie De Jong yang bakal menopang dari lini tengah.

Madrid sendiri dalam keadaan percaya diri. Pasalnya, mereka berhasil memetik kemenangan dalam Derbi Madrid di Liga Spanyol akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut meneruskan trek kemenangan Los Blancos.

Madrid sendiri dipastikan bisa tampil dengan kekuatan penuh. Trio Lucas Vazquez, Karim Benzema, dan Vinicius Junior bakal diandalkan di liniu depan. Sementara Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro bakal memperkuat lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Madrid di laga ini. Los Blancos diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Ajax: Onana, Taglifico, Blind, Ligt, Mazroui, Schone, Jong, Beek, Ziyech, Tadic, Dolberg

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Varane, Ramos, Reguilon, Casemiro, Modric, Kroos, Vazquez, Vinicius, Benzema

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya