Prediksi Skor & Line Up Ajax Vs Real Madrid

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, AMSTERDAM – Real Madrid mendapat tantangan dari tim top Belanda, Ajax Amsterdam. Pertandingan leg pertama bakal dilangsungkan di Amsterdam Arena, Kamis (14/2/2019) dini hari WIB.

Madrid merupakan juara bertahan Liga Champions. Mereka lolos ke babak 16 Besar dengan status juara grup G. Mereka mengoleksi 12 poin dari enam laga. Madrid mengungguli AS Roma yang harus puas finis sebagai runner up.

Sementara itu, Ajax lolos ke babak 16 Besar Liga Champions dengan status runner up Grup E. Mereka juga mengoleksi 12 poin dari enam laga. Namun, Ajax masih kalah dari Bayern Munchen yang menjadi juara grup dengan koleksi 14 poin.

Di laga ini, Ajax dipastikan tanpa Carel Eiting yang mengalami cedera. Kasper Dolberg bakal dijadikan andalan sebagai penyerang tengah. Sementara Dusan Tadic dan Hakim Ziyech bakal mengancam dari sisi sayap. Ada pula Frankie De Jong yang bakal menopang dari lini tengah.

Madrid sendiri dalam keadaan percaya diri. Pasalnya, mereka berhasil memetik kemenangan dalam Derbi Madrid di Liga Spanyol akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut meneruskan trek kemenangan Los Blancos.

Madrid sendiri dipastikan bisa tampil dengan kekuatan penuh. Trio Lucas Vazquez, Karim Benzema, dan Vinicius Junior bakal diandalkan di liniu depan. Sementara Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro bakal memperkuat lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Madrid di laga ini. Los Blancos diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Ajax: Onana, Taglifico, Blind, Ligt, Mazroui, Schone, Jong, Beek, Ziyech, Tadic, Dolberg

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Varane, Ramos, Reguilon, Casemiro, Modric, Kroos, Vazquez, Vinicius, Benzema


Berita Terkait

Berita Terkini

Banjir Hukuman dari PSSI, PSG Pati Minta Pemain Bisa Kontrol Emosi

Sejumlah pemain PSG Pati mendapat hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI karena aksi tak terpuji di lapangan.

Jorok! 25 Ton Sampah Dibuang Sembarangan di Sukoharjo Tiap Hari

Sebanyak 25 ton sampah ditengarai dibuang sembarangan setiap harinya di wilayah Sukoharjo. DLH setempat memetakan ada 10-an tempat buang sampah liar.

Hasil Pertandingan Liga Europa: West Ham Pesta Gol!

Pertandingan ketiga fase penyisihan grup Liga Europa musim ini telah selesai digelar pada Jumat (22/10/2021) dini hari WIB.

Banting Setir, Atlet Bulutangkis Ini jadi Pengusaha Warung Gongso Solo

Warung Gongso merupakan usaha yang ide Dhaka Yudha Sakti datang dari kegemaran keluarga terhadap resep menu makanan yang dimasak dengan cara digongso.

Siapa Lele PUBG Gamers, Wanita Cantik Terlibat Video Mesum 13 Detik?

Viral wanita cantik terseret dalam kasus video mesum 13 detik, siapa sebenarnya Lele, gamers online PUBG?

Serunya Beli Jajan Pakai Balok di Pasar Sawahan, Yuk Coba

Berbelanja di Pasar Sawahan Ungaran tidak menggunakan uang, tetapi balok kecil. Seru banget hlo.

Peringati Hari Pangan, FP UNS Bahas Eksistensi Petani Milenial

FP UNS ingin menumbuhkembangkan eksistensi petani milenial dengan menggelar berbagai pelatihan dan inovasi teknologi digital berkonsep smart farming.

Krisis Energi Melanda Dunia, Ini Pengaruhnya untuk Indonesia

Tingginya permintaan energi seiring dengan pemulihan ekonomi tapi tak dibarengi dengan ketersediaan pasokan memadai, membuat harga gas alam dan batu bara melonjak.

Dipesan Tamu World Superbike, Hotel-Hotel di Mataram Hampir Full Booked

sejumlah hotel di Mataram sudah menerima reservasi atau pesanan kamar dari tamu kegiatan World Superbike (WSBK) yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, 19-21 November 2021.

Doa Mengusir Ular dari Rumah Menurut Islam, Plus Latin dan Artinya

Berikut ini terdapat doa mengusir ular dari rumah jika hewan tersebut masuk ke kediaman Anda menurut ajaran Islam. Dilengkapi latin dan artinya.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (22/10/2012): Ada 2 Film Baru

Berikut ini terdapat jadwal bioskop XXI hari ini, Jumat, 22 Oktober 2021 di Kota Solo, Jawa Tengah, yang ada dua film baru.

Roti Ganjel Rel Khas Semarang Unik & Langka, Pernah Coba?

Roti ganjel rel merupakan kuliner unik dan langka khas Semarang yang resepnya warisan dari zaman Belanda.

Pertashop Dorong Bangkitnya Ekonomi di Tengah Pandemi

Pertashop Pertamina diharapkan bisa jadi upaya mendorong pemerataan akses energi dengan tujuan membangkitkan kembali ekonomi di tengah pandemi.

Kasus Covid-19 Klaster PTM Solo Tersebar di 8 Sekolah, Ini Perinciannya

Temuan kasus konfirmasi positif Covid-19 di kalangan siswa dan guru yang menggelar PTM di Kota Solo tersebar di delapan sekolah SD dan SMP.

Lirik Lagu Dalam Teduh - Fatin Shidqia

Berikut ini lirik lagu Dalam Teduh dari Fatin Shidqia yang tayang pada Rabu, 29 September 2021 di Youtube dan ditonton lebih dari 400.000 kali.