SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, AMSTERDAM – Juventus menghadapi tantangan dari Ajax Amsterdam di babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Pertandingan leg pertama akan digelar di Johan Cruyff Arena, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB.

Ajax Lolos ke babak perempatfinal Liga Champions setelah menaklukkan juara bertahan Real Madrid. Tim polesan Erik Ten Hag itu unggul agregat 5-3. Sementara Juve berhasil menyingkirkan wakil Spanyol, Atletico Madrid, dengan agregat 3-2.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Ajax tak bisa memainkan Carel Eiting karena cedera serta Noussair Mazroui yang terkena hukuman akumulasi kartu. Ajax masih akan mengandalkan trio andalannya di lini depan yakni Hakim Ziyech, David Neres, dan Dusan Tadic. Sementara Frenkie De Jong siap menopang dari lini tengah.

Di kubu Juventus, mereka tak bisa memainkan Juan Cuadrado, Emre Can, dan Giorgio Chiellini yang mengalami cedera. Andrea Barzagli dan Douglas Costa juga diragukan tampil karena kondisinya yang belum 100 persen pulih. Beruntung, Cristiano Ronaldo sudah pulih dari cederanya.

Ronaldo kemungkinan akan langsung dimainkan oleh pelatih Massimiliano Allegri. CR7 akan ditempatkan di lini depan bersama Mario Mandzukic dan Federico Bernardeschi. Sedangkan Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi akan menempati pos di lini tengah.

Laman Who scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Duel Ajax vs Juventus ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan susunan pemain

Ajax Amsterdam: Onana, Tagliafico, Blind, De Ligt, Kristensen, De Jong, Beek, Schone, Ziyech, Neres, Tadic

Juventus: Szczesny, Cancelo, Bonucci, Barzagli, Sandro, Bentancur, Matuidi, Pjanic, Bernardeschi, Ronaldo, Mandzukic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya