Chelsea (Reuters-David Klein)

Solopos.com, AMSTERDAM - Chelsea akan menghadapi Ajax Amsterdam dalam lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions 2019/2020. Duel ini akan dilangsungkan di Amsterdam Arena, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB.

Musim lalu, Ajax tampil mengejutkan. Mengandalkan sejumlah pemain muda, tim top Belanda ini justru berhasil melaju ke babak semifinal. Namun di musim ini, beberapa wonderkidnya telah hengkang. Sebut saja Matthijs De Ligt dan Frenkie De Jong.

Namun, masih ada beberapa pemain yang masih diandalkan. Ajax akan tetap bertumpu pada Dusan Tadic sebagai ujung tombak. Sementara David Neres, Quincy Promes, dan Hakim Ziyech akan menopang dari lini kedua. Jangan lupakan Donny van de Beek yang cukup tangguh sebagai gelandang bertahan.

Mengandalkan mayoritas pemain musim lalu, Ajax nyatanya bisa tampil apik. Mereka memuncaki klasemen sementara Grup H Liga Champions setelah menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan. Ajax mengalahkan Lille 3-0, serta Valencia juga dengan skor 3-0.

Sementara itu, langkah Chelsea cukup tersendat di Liga Champions musim ini. Mereka lebih dulu takluk saat melawan Valencia, sebelum akhirnya menang melawan Lille. The Blues pun harus puas duduk di peringkat ketiga.

Chelsea belum bisa memainkan Ruben Loftus-Cheek, Ross Barkley, Andreas Christensen, dan N'Golo Kante karena cedera. The Blues bakal mengandalkan Willian, Callum Hudson-Odoi, dan Tammy Abraham untuk mendobrak lini pertahanan lawan.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Ajax dalam laga ini. Tuan rumah diprediksi menang dengan skor tipis 3-2.

Susunan pemain

Ajax Amsterdam: Onana, Taglifico, Blind, Veltman, Dest, De Beek, Martinez, Neres, Promes, Ziyech, Tadic

Chelsea: Arrizabalaga, Azpilicueta, Zouma, Tomori, Alonso, Jorginho, Kovacic, Mount, Hudson-Odoi, Willian, Abraham


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten