Prediksi Skor & Line Up AC Milan Vs Torino
AC Milan (Reuters-Marcelo Del Pozo)

Solopos.com, MILAN - AC Milan mendapat tantangan dari Torino pada pekan ke-15 Liga Italia. Duel ini akan dilangsungkan di San Siro, Senin (10/12/2018) dini hari WIB.

Milan saat ini duduk di peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 25 poin. Mereka cuma unggul empat poin dari Torino yang duduk di posisi ketujuh klasemen. Keduanya terpaut jauh dari Juventus di puncak klasemen yang punya 43 poin.

Di laga ini, Milan masih dalam kondisi yang pincang karena diterpa badai cedera. Sederet nama yang absen itu adalah Ivan Strinic, Mattia Caldara, Lucas Biglia, Mateo Musacchio, Giacomo Bonaventura, dan Alessio Romagnoli. Dari daftar tersebut, mayoritas adalah pemain belakang.

Tak ayal, Milan kemungkinan akan memasang Ricardo Rodriguez sebagai bek tengah. Di lini depan, duet Patrick Cutrone dan Gonzalo Higuain akan tetap diandalkan. Keduanya akan didukung oleh Hakan Calhanoglo dan Suso dari sisi sayap.

Sementara itu, Torino bisa dipastikan tampil dengan kekuatan penuh. Andrea Belotti bakal jadi tumpuan di lini depan. Dia akan didukung oleh Daniele Baselli dan Iago Falque dari lini kedua.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat dan seru. Kedua tim diprediksi akan bermain imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma, Laxalt, Rodriguez, Zapata, Abate, Kessie, Bakayoko, Suo, Calhanoglu, Cutrone, Higuain

Torino: Sirigu, Izzo, Nkoulou, Djidji, Silvestri, Ansaldi, Meite, Rincon, Baselli, Falque, Belotti



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom