SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – AC Milan menantang wakil Spanyol, Real Betis, dalam lanjutan Grup F Liga Europa musim 2018/2019. Laga ini akan dilangsungkan di San Siro, Kamis (25/10/2018) pukul 23.55 WIB.

Di Liga Europa, Milan tampil trengginas. Rossonerri mampu menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan. Anak asuh Gennaro Gattuso itu mampu mengalahkan Dudelange dengan skor 1-0 serta mengalahkan Olympiakos dengan skor 3-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Real Betis mencatatkan satu kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Pada laga pertama, Betis bermain imbang 0-0 melawan Olympiacos kemudian menggasak Dudelange dengan skor 3-0.

Di laga ini, Milan dipastikan tanpa Ivan Strinic dan Riccardo Montolivo yang mengalami cedera. Mereka akan tetap mengandalkan Gonzalo Higuain di lini depan. Dia akan didukung oleh Fabio Borini dan Samu Castillejo.

Sementara Betis mengandalkan dua pemain di lini depan. Duet itu adalah Sergio Leon dan Antonio Sanabria. Keduanya akan didukung oleh Ryad Boudebouz. Sementara Giovani Lo Celso bakal mendukung dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Milan pada laga ini. Rossonerri diprediksi menang dengan skor tipis 1-0.

Perkiraan susunan pemain

AC Milan: Reina, Laxalt, Romagnoli, Caldara, Abate, Bertolacci, Bonaventura, Bakayoko, Borini, Castillejo, Higuain

Real Betis: Robles, Bartra, Mandi, Sidnei, Firpo, Barragan, Celso, Carvalho, Boudebouz, Leon, Sanabria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya