SOLOPOS.COM - AS Roma. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — AS Roma akan menjamu AC Milan di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Senin (28/10/2019) dini hari WIB, dalam pertandingan pekan kesembilan Liga Serie A Italia musim 2019.

Kedua kubu diprediksi akan sulit menang pada pertandingan tersebut. Dilansir Who Scored, Minggu (27/10/2019) malam, AS Roma sama sekali belum mampu mengemas kemenangan di Liga Italia sejak akhir September lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, AC Milan juga tengah terseok-seok di kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Negeri Spageti tersebut. Anak-anak asuh Stefano Pioli itu bahkan selalu kebobolan di empat pertandingan terakhirnya.

Big match di pekan kesembilan Liga Serie A Italia musim 2019-2020 itu diprediksi akan berkahir imbang. Berikut prediksi line up atau susunan pemain dan prediksi skor pada pertandingan antara AS Roma dan AC Milan.

Prediksi line up
AS Roma (4-2-3-1): Pau Lopez (GK); Aleksandar Kolarov, Chris Smalling, Gianluca Mancini, Leonardo Spinazzola; Jordan Veretout, Javier Pastore; Diego Perotti, Nicolo Zaniolo, Alessandro Florenzi; Edin Dzeko.

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma (GK); Davide Calabria, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Franck Kessie, Lucas Biglia, Lucas Paqueta; Suso, Hakan Calhanoglu, Rafael Leao.

Prediksi skor
AS Roma 1-1 AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya