SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LEICESTER – Manchester City menghadapi tantangan dari Leicester City pada pekan ke-19 Liga Premier Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion King Power, Rabu (26/12/2018) pukul 22.00 WIB.

City saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris. The Citizens mencatatkan 44 poin hasil dari 14 kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka tertinggal empat poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di sisi lain, Leicester berada di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan koleksi 25 poin. Jamie Vardy dkk. mencatatkan tujuh kemenangan, empat hasil imbang dan tujuh kekalahan. Mereka butuh kemenangan demi bisa merangsek ke papan atas.

Menghadapi Leicester, City memiliki bekal yang tak bagus. Mereka baru saja dikalahkan Crystal Palace pada pekan kemarin. Itu menjadi kekalahan kedua City dalam tiga laga terakhir. Sementara Leicester berbekal kemenangan atas Chelsea.

Leicester dipastikan tanpa dua pilarnya yang cedera yakni Daniel Amartey dan Matty James. Vardy masih akan jadi tumpuan di lini depan. Dia akan ditopang oleh Demaray Gray dan James Maddison yang siap mengancam dari sisi sayap.

Sementara itu, City akan mengandalkan Sergio Aguero sebagai ujung tombak. Aguero bakal ditopang dua pemain sayap yang memiliki kecepatan yakni Raheem Sterling dan Riyad Mahrez. Sedangkan David Silva dan Riyad Mahrez bakal mengancam dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan City dalam laga ini. Tim polesan Josep Guardiola itu diprediksi bisa menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Leicester City: Schmeichel, Chilwell, Maguire, Evans, Pereira, Mendy, Ndidi, Choudhury, Maddison, Gray, Vardy

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Laporte, Delph, Fernandinho, Silva, De Bruyne, Mahrez, Sterling, Aguero

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya