SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LEICESTER – Manchester United menghadapi tantangan dari Leicester City pada pekan ke-25 Liga Premier Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di King Power Stadium, Minggu (3/2/2019) malam WIB.

MU belum terkalahkan sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Dari tujuh laga yang sudah dijalani di Liga Premier Inggris, Setan Merah merangkai enam kemenangan dan sekali hasil imbang. Mereka pun ingin mempertahankan performa tersebut demi merangsek ke empat besar klasemen.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

MU saat ini duduk di peringkat keenam klasemen sementara dengan koleksi 45 poin. Mereka cuma tertinggal lima poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat. Sementara dengan pemuncak klasemen sementara Liverpool, MU terpaut 16 poin.

Di sis lain, Leicester kini tertahan di urutan ke-11 klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Anak asuh Claude Puel membukukan sembilan kemenangan, lima hasil imbang, dan sudah 10 kali kalah di Liga Premier Inggris musim ini.

Di laga ini, Leicester cuma kehilangan Daniel Amartey yang mengalami cedera. Jamie Vardy masih akan diandalkan sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh James Maddison dan Marc Albrighton yang akan ditempatkan di posisi sayap.

Sementara itu, MU tak bisa memainkan Marcos Rojo yang mengalami cedera. Trio Marcus Rashford, Alexis Sanchez, dan Jesse Lingard bakal ditempatkan di barisan depan. Ketiganya bakal ditopang Paul Pogba dan Ander Herrera di lini kedua.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Bahkan duel Leicester vs MU ini diprediksi berakhir imbang dengan skor akhir 2-2.

Perkiraan susunan pemain

Leicester City: Schmeichel, Chilwell, Maguire, Morgan, Pereira, Ndidi, Mendy, Tielemans, Maddison, Albrighton, Vardy

Manchester United: De Gea, Young, Lindelof, Jones, Shaw, Matic, Herrera, Pogba, Sanchez, Lingard, Rashford

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya