SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LEGANES – Real Madrid menantang Leganes dalam lanjutan Liga Spanyol. Pertandingan ini bakal digelar di Estadio Municipal de Butarque, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB.

Madrid saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 60 poin. Anak asuh Zinedine Zidane mencatatkan 19 kemenangan, tiga kali imbang, dan sembilan kali kalah. Mereka butuh poin penuh demi mengejar Barcelona di puncak klasemen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Leganes kini duduk di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan koleksi 40 poin. Leganes mencatatkan 10 kemenangan, 10 kali imbang, dan 11 kali kalah. Terabru, mereka bermain imbang melawan Deportivo Alaves dengan skor 1-1.

Melawan Madrid, Leganes kemungkinan akan mengusung skema 3-4-1-2. Guido Carrillo dan Martin Brauthwaite akan diandalkan di lini depan yang akan ditopang oleh Javier Eraso. Sementara Mikel Vesga dan Ruben Perez akan mendukung dari lini tengah.

Madrid sendiri akan tetap mengandalkan tiga pemain di lini depan. Sektor penyerangan ini kemungkinan akan tetap diserahkan kepada Karim Benzema, Gareth Bale, dan Marco Asensio. Sedangkan Luka Modric dan Toni Kroos bakal mendukung dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Madrid di laga ini. Los Blancos diprediksi bisa menang dengan skor tipis 3-2.

Perkiraan susunan pemain

Leganes: Cuellar, Bustinza, Siovas, Tarin, Silva, Nyom, Perez, Vesga, Eraso, Carrillo, Braithwaite

Real Madrid: Navas, Odriozola, Varane, Ramos, Marcelo, Casemiro, Kroos, Modric, Bale, Asensio, Benzema

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya