SOLOPOS.COM - Timnas Kroasia. (Instagram/lukamodric10)

Solopos.com, SOLO – Sama-sama sulit, adalah frasa yang menggambarkan prediksi pertandingan Babak Penyisihan Grup F Piala Dunia FIFA 2022 antara Kroasia dan Kanada karena diperkirakan akan berakhir imbang.

Laga antara Kroasia dan Kanada itu akan digelar Khalifa International Stadium, Qatar, Minggu (27/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan catatan FIFA yang dirangkum Google, sebanyak 43% menjadi peluang Kroasia menang atas Kanada. Sedangkan peluang Kanada menang ada di angka 28%. Sisanya 29%, merupakan peluang pertandingan berakhir imbang.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, laman penyedia statistik sepak bola, Who Scored, memberikan prediksi pertandingan antara Kroasia dan Kanada akan berakhir dengan skor imbang.

Baca Juga: Mengenal Maskot Piala Dunia Qatar 2022, Namanya La’eeb

Kedua tim memang akan menurunkan skuad terkuat mereka karena tidak ada pemain yang cedera dari kedua kubu.

Meski diprediksi imbang, pertandingan bisa jadi akan sangat seru karena baik Kroasia maupun Kanada diperkirakan akan bisa mencetak skor.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia Qatar 2022

Berikut prediksi skor dan susunan pemain pertandingan Babak Penyisihan Grup F Piala Dunia FIFA 2022 antara Kroasia dan Kanada.

Prediksi Skor

Kroasia 1-1 Kanada

Prediksi Susunan Pemain

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic (GK); Dejan Lovren, Josko Gvardiol, Borna Sosa, Josip Juranovic; Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic, Luka Modric; Nikola Vlasic, Ivan Perisic, Andrej Kramaric.

Kanada (3-4-3): Milan Brojan (GK); Steven Vitoria, Alistair Johnston, Kamal Miller; Richi Laryea, Alphonso Davies, Stephen Eustaquio, Atiba Hutchinson; Tajon Buchanan, Juior Hoilett, Jonathan David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya