SOLOPOS.COM - Timnas Ghana (ghanafa.org)

Solopos.com, SOLO – Berbagi skor sama imbang menjadi prediksi kuat untuk hasil akhir dari pertandingan Babak Penyisihan Grup H Piala Dunia FIFA 2022 antara Korea Selatan dan Ghana.

Pertandingan tersebut akan digelar di Education City Stadium, Qatar, Senin (28/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korea Selatan dan Ghana sebelumnya mendapatkan hasil mengecewakan di pertandingan pertama mereka. Korea Selatan ditahan imbang Uruguay, sedangkan Ghana dibekuk Portugal dengan skor 3-2.

Laman penyedia statistik sepak bola, Who Scored, memberikan prediksi pertandingan Babak Penyisihan Grup H Piala Dunia FIFA 2022 antara Korea Selatan dan Ghana akan berakhir dengan skor imbang sama kuat.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia Qatar 2022

Jika prediksi itu benar terjadi, maka posisi Ghana di turnamen paling bergengsi antar-negara sedunia ini semakin di ujung tanduk. Pasalnya, Ghana saat ini masih belum memiliki satu pun poin dan terpuruk di dasark klasemen sementara Grup H.

Sedangkan untuk Korea Selatan, hasil imbang masih membuka peluang untuk melaju ke babak 16 besar. Saat ini, Korea Selatan ada di peringkat kedua Grup H dengan membukukan satu poin dari hasil imbang saat melawan Uruguay.

Setali tiga uang, prediksi skor imbang antara Korea Selatan dan Ghana juga ditunjukkan dari data statistik yang dirangkum Google. Ada 36% peluang kemenangan untuk Korea Selatan, 33% peluang Ghana menang, dan 31% sisanya merupakan peluang hasil imbang.

Baca Juga:Selisih Waktu Indonesia dan Qatar, Ternyata Gak Beda Jauh

Berikut prediksi skor dan prediksi susunan pemain pada pertandingan Babak Penyisihan Grup H Piala Dunia FIFA 2022 antara Korea Selatan dan Ghana berdasarkan catatan Who Scored.

Prediksi Skor

Korea Selatan 1-1 Ghana

Prediksi Susunan Pemain

Korea Selatan (4-3-3): Kim Seung-Gyu (GK); Kim Young-Gwon, Kim Min-Jae, Kim Moon-Hwan, Kim Jib-Su; Jung Woo-Young, Hwang In-Beom, Lee Jae-Sung; Na Sang-Ho, Son Heung-Min, Hwang Ui-Jo.

Ghana (3-5-2): Lawrence Ati-Zigi (GK); Alexander Djiku, Mohammed Salisu, Daniel Amartey; Abdul Rahman Baba, Alidu Seidu, Mohammed Kudus, Thomas Partey, Salis Abdul Samad; Inaki Williams; Andre Ayew.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya