SOLOPOS.COM - Pemain Timnas Maroko berlatih untuk Piala Dunia FIFA 2022. (Instagram/@equipedumaroc)

Solopos.com, SOLO – Penampilan Maroko yang mampu mengalahkan Belgia dan menahan imbang Kroasia di Babak Penyisihan Grup F Piala Dunia FIFA 2022 memunculkan prediksi tim underdog tersebut akan mengalahkan Kanada dengan skor tipis dan menembus babak 16 besar.

Ya, Maroko adalah tim underdog, tim yang tidak diunggulkan bahkan hanya untuk lolos dar fase penyisihan. Namun melihat dua penampilan sebelumnya, Maroko layak diprediksi menembus ke fase gugur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laga antara Kanada dan Maroko akan digelar di Al Thumama Stadium, Qatar, Kamis (1/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Laman penyedia statistik sepak bola, Who Scored, memberikan prediksi Maroko akan cukup sulit menundukkan Kanada. Namun, tim underdog ini akan mampu menang dengan skor tipis.

Baca Juga: Gempita Piala Dunia Qatar, 400 Nyawa jadi Tumbal

Kanada tidak diunggulkan di pertandingan ini karena penampilan yang buruk di dua pertandingan sebelumnya. Wakil Amerika ini dua kali kalah berturut-turut, dari Belgia dengan 1-0 dan dari Kroasia 4-1.

Tak berlebihan jika di pertandingan ini Maroko yang sebenarnya bukan tim unggulan justru lebih diunggulkan ketimbang Kanada.

Baca Juga: Persis Solo Ikut Hadir, Berikut Ini Hasil Diskusi Persiapan Bergulirnya Liga 1

Berikut prediksi skor dan susunan pemain pada pertandingan Babak Penyisihan Grup F Piala Dunia FIFA 2022 antara Kanada dan Maroko.

Prediksi Skor

Kanada 1-2 Maroko

Prediksi Susunan Pemain

Kanada (3-4-3): Milan Brojan (GK); Steven Vitoria, Alistair Johnston, Kamal Miller; Richie Laryea, Alphonso Davies, Stephen Eustaquio, Atiba Hutchinson; Juinor Hoilett, Tajon Buchanan, Jonathan David.

Maroko (4-1-4-1): Yassine Bounou (GK); Romain Saiss, Nayef Aguerd, Noussair Mazraoui, Achraf Hakimi; Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi, Selim Amallah, Safiane Boufal, Hakim Ziyech; Youssef En-Nesyri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya