SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN – Juventus mendapat tantangan dari rival sekota mereka, Torino, pada pekan k-35 Liga Italia. Laga ini akan dilangsungkan di markas Juve, Allianz Stadium, Sabtu (4/5/2019) dini hari WIB.

Juve sebenarnya sudah memastikan gelar juara Liga Italia. Artinya, pertandingan ini tak akan berimbas apapun pada posisi mereka di klasemen sementara. Beda halnya dengan Torino yang saat ini tengah berjuang untuk menembus zona Eropa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Torino saat ini duduk di peringkat keenam klasemen dengan koleksi 56 poin. Andrea Belotti dkk. mengemas 14 kemenangan, 14 kali imbang, dan enam kali menelan kekalahan. Mereka butuh poin untuk bersaing mempertahankan posisi enam besar, lantaran AC Milan dan Lazio yang berada di bawahnya sudah mengancam.

Menghadapi Juve, Torino tak bisa memainkan Koffi Djidji karena cedera, serta Emiliano Moretti yang terkena hukuman akumulasi kartu. Torino akan tetap mengandalkan Andre Belotti sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Daniele Baselli dan Alez Berenguer.

Di kubu Juve, mereka tengah dihantam badai cedera. Pelatih Massimiliano Allegri dipastikan tak bisa memasang Mattia Perin, Sami Khedira, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Douglas Costa, Alex Sandro, Daniele Rugani, hingga Marti Caceres.

Kondisi ini membuat Juve akan memanfaatkan skuat yang ada. Cristiano Ronaldo akan diplot sebagai striker tengah dengan dukungan dari Federico Bernardeschi dan Juan Cuadrado di sisi sayap. Sementara Blaise Matuidi dan Emre Can akan mendukung dari lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan sengit. Torino diprediksi bisa menahan imbang tuan rumah Juventus dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Juventus: Szczesny, Spinazzola, Chiellini, Bonucci, Cancelo, Pjanic, Matuidi, Can, Bernardeschi, Cuadrado, Ronaldo

Torino: Sirigu, Izzo, Nkoulou, Bremer, Silvestri, Ansaldi, Mite, Rincon, Baselli, Berenguer, Belotti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya