Prediksi Skor Juventus Vs Bologna, Si Nyonya Tua Menang Tipis?
Para pemain Juventus merayakan gol. (REUTERS-Alberto Lingria)

Solopos.com, TURIN – Juventus akan menghadapi tantangan Bologna dalam lanjutan Liga Italia. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Juventus Stadium, Minggu (24/1/2021) malam WIB.

Juventus saat ini tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Liga Italia. Mereka membutuhkan kemenangan untuk merangsek ke papan atas. Saat ini, Si Nyonya Tua mengoleksi 33 poin, tertinggal 10 angka dengan AC Milan yang memimpin klasemen.

Jateng Terima 248.600 Vial Vaksin, 12 Daerah Ini Siap Gelar Vaksinasi Tahap Pertama

Sementara itu, Bologna berada di peringkat ke-13 klasemen sementara. Mereka mencatatkan 20 poin hasil dari lima kemenangan, lima hasil imbang, dan delapan kali menang.

Meski demikian, Juve pantang menganggap remeh Bologna. Pasalnya, Bologna memiliki bekal apik jelang laga ini. Mereka memetik kemenangan atas Verona pada laga sebelumnya. Meski, itu menjadi satu-satunya kemenangan Bologna dalam enam laga terakhir di Serie-A Italia.

Juve sendiri justru memiliki bekal tak bagus. Mereka pada laga terakhir tumbang dari Inter Milan dengan skor 0-2. Secara keseluruhan, Juve sudah kalah dua kali dalam enam laga terakhir. Sementara empat laga sisanya berakhir dengan kemenangan.

Sama-Sama Terguling, 2 Truk Kecelakaan di Karanganyar & Sukoharjo Beda Nasib

Menghadapi Bologna, Juve masih belum bisa diperkuat Paulo Dybala, Matthijs De Ligt, dan Merih Demiral yang mengalami cedera. Manajer Andrea Pirlo akan mengandalkan duet Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo di lini depan. Keduanya akan ditopang oleh Federico Bernardeschi, Arthur, Rodrigo Bentancur dan Adrien Rabiot yang akan mengisi lini tengah.

Sedangkan tim tamu kehilangan Gary Medel, Ferderico Santander, dan Ibrahim Mbaye. Bologna akan bertumpu pada striker gaek Rodrigo Palacio sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Riccardo Orsolini, Roberto Soriano, dan Nicola Sansone.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Juventus dalam laga ini. Juventus diprediksi bisa mengalahkan Bologna dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Juventus: Szczesny, Danilo, Bonucci, Dragusin, Cuadrado, Arthur, Bentancur, Rabiot, Bernardeschi, Ronaldo, Morata

Bologna: Skorupski, Silvestri, Danilo, Tomiyasu, Dijks, Schouten, Dominguez, Orsilini, Soriano, Sansone, Palacio

Bekas Pj. Wali Kota Semarang Meninggal karena Covid-19, Ganjar: Ada Komorbiditas



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom