SOLOPOS.COM - Juventus (Reuters-Massimo Pinca)

Solopos.com, TURIN – Juventus mendapat tantangan dari wakil Jerman, Bayer Leverkusen, pada matchday kedua Grup D Liga Champions musim 2019/2020. Laga ini akan dilangsungkan di Allianz Stadium, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB.

Pada pertandingan pertama, Juve hanya mampu bermain imbang. Mereka ditahan raksasa Spanyol, Atletico Madrid, dengan skor 2-2. Sementara Leverkusen menelan kekalahan saat menjamu Lokomotiv Moskow dengan skor 1-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Juve berbekal hasil apik jelang laga ini. Mereka sukses menundukkan SPAL dengan skor 2-0 di Liga Italia, akhir pekan kemarin. Sedangkan Leverkusen mampu memetik kemenangan telak 3-0 atas Augsburg dalam lanjutan Liga Jerman.

Ekspedisi Mudik 2024

Juve masih diterpa badai cedera. Pelatih Maurizio Sarri dipastikan tak bisa memainkan Giorgio Chiellini, Douglas Costa, Mattia De Sciglio, dan Marko Pjaca karena cedera. Sementara kondisi Danilo juga masih meragukan. Juan Cuadrado kemungkinan bakal dipaksa untuk mengisi posisi bek kanan.

Di lini depan, Juve akan tetap bertumpu pada duet Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain. Keduanya sudah mulai menunjukkan tajinya di musim ini. Sementara di lini tengah, Aaron Ramsey akan bekerjasama dengan Blaise Matuidi dan Adrien Rabiot untuk menopang CR7 dan Higuain.

Leverkusen sendiri cuma tak bisa memainkan Leon Bailey karena cedera. Mereka akan bertumpu pada Kai Havertz yang ditempatkan di sisi sayap. Pergerakannya diharapkan bisa membongkar pertahanan Juve. Selain Havertz, masih ada Lucas Alario yang akan menjadi ujung tombak ditambah Nadiem Amiri dan Kevin Volland.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Juve di laga ini. Tuan rumah diprediksi bisa menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Juventus: Szczesny, Sandro, De Ligt, Bonucci, Cuadrado, Pjanic, Matuidi, Rabiot, Ramsey, Ronaldo, Higuain

Bayer Leverkusen: Hradecky, L. Bender, Tah, S. Bender, Wendell, Aranguiz, Baumgartlinger, Havertz, Amiri, Volland, Alario

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya