SOLOPOS.COM - Atletico Madrid (Reuters-Susana Vera)

Solopos.com, TURIN - Juventus akan menghadapi tantangan dari Atletico Madrid pada matchday kelima Grup D Liga Champions. Duel ini akan dilangsungkan di Allianz Stadium, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

Saat ini, kedua tim bersaing ketat di papan atas klasemen Grup D Liga Champions. Juve bertengger di urutan pertama dengan koleksi 10 poin hasil dari tiga kali menang dan sekali imbang. Sementara Atletico berada di posisi kedua dengan koleksi tujuh poin.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2. Saat itu, Juve mampu unggul dua gol lebih dulu lewat Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi. Atletico kemudian bangkit dan menyamakan kedudukan berkat gol Stefan Savic dan Hector Herrera.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam pertandingan kali ini, Juve masih dihantam badai cedera. Pelatih Maurizio Sarri tak bisa memainkan Girogio Chiellini, Marko Pjaca, Mattia Perin, dan Federico Bernardeschi.

Juve pun akan mendobrak lewat duo Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain. Keduanya bakal ditopang oleh Aaron ramsey sebagai gelandang serang. Kemudian Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, dan Sami Khedira bakal mempersolid lini tengah.

Atletico juga kehilangan empat pemain karena cedera yakni Sime Vrsaljko, Stefan Savic, Diego Costa, dan Jose Gimenez. Mereka bakal bertumpu pada duet Alvaro Morata dan Joao Felix. Sementara Koke dan Thomas Lemar bakal mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan berlangsung ketat. Pertandingan Juventus kontra Atletico Madrid diprediksi berakhir imbang 1-1.

Prediksi Susunan Pemain
Juventus: Szczesny, Sandro, De Ligt, Bonucci, Cuadrado, Pjanic, Khedira, Matuidi, Ramsey, Ronaldo, Higuain

Atletico Madrid: Oblak, Arias, Hermoso, Felipe, Lodi, Partey, Saul, Koke, Lemar, Morata, Felix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya