SOLOPOS.COM - Timnas Iran jelang laga melawan Inggris pada Piala Dunia 2022. (Twitter @FIFAWorldCup)

Solopos.com, SOLO – Ketat dan panas menjadi prediksi pertandingan Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia FIFA 2022 antara Iran dan Amerika Serikat.

Laga antara Iran dan Amerika Serikat tersebut akan digelar di Al Thumama Stadium, Qatar, Rabu (30/11/2022) pukul 02.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga menjelang pertandingan terakhir di babak penyisihan, kedua tim belum bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar. Iran berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan tiga poin, sedangkan Amerika Serikat di posisi ketiga dengan dua poin.

Dikutip dari prediksi di laman penyedia statistik sepak bola, Who Scored, pertandingan antara Iran dan dan Amerika Serikat di Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia FIFA 2022 akan berakhir dengan skor imbang.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Persis Solo Kalah dari Bali United di Nusaplay IFeLeague 1, Kantongi Rp75 Juta

Jika prediksi tersebut benar terjadi, maka Iran yang dipastikan akan lolos ke babak 16 besar dengan koleksi empat poin.

Dua tim lain di Grup B, yakni Inggris dan Wales yang juga akan bertanding di waktu yang sama, kecil kemungkinan untuk mengubah nasib Iran dan Amerika Serikat. Inggris saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan empat poin, sedangkan Wales menjadi juru kunci dengan satu poin.

Itu artinya, baik Iran maupun Amerika Serikat diwajibkan menang demi menamankan tiket ke babak 16 besar.

Baca Juga: Prabowo Subianto Enggan Menonton Piala Dunia, Ini Alasannya

Berikut prediksi skor dan susunan pemain pada pertandingan Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia FIFA 2022 antara Iran dan Amerika Serikat.

Prediksi Skor

Iran 1-1 Amerika Serikat

Prediksi Susunan Pemain

Iran (4-2-2-2): Hossein Hosseini (GK); Morteza Pouraliganji, Majid Hosseini, Milad Mohammadi, Ramin Razaeian; Roozbeh Cheshmi, Saeid Ezatolahi; Ehsan Hajisafi, Ali Gholizadeh; Mehdi Taremi, Sardar Azmoun.

Amerika Serikat (4-3-3): Matt Turner (GK); Walker Zimmerman, Tim Ream, Atnonee Robinson, Sergino Dest; Tyler Adams, Weston McKennie, Yunus Musah; Timothy Weah, Christian Pulisic, Josh Sargent.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya