Tutup Iklan
Liverpool v Leicester City, Anfield, Liverpool, Britain, 5 Oktober 2019. (Reuters/Carl Recine)

Solopos.com, GENK - Juara bertahan Liga Champions, Liverpool, mendapat tantangan dari klub Belgia, Genk, pada matchday ketiga fase grup. Duel ini akan dilangsungkan Luminus Arena, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB.

Berstatus juara bertahan, tak membuat langkah Liverpool di Liga Champions musim ini berjalan mulus. Mereka bahkan kalah di partai perdana melawan Napoli. The Reds takluk dengan skor 0-2. Beruntung, pada laga kedua mereka menang atas Salzburg dengan skor 4-3.

Laju tak bagus juga dijalani Genk. Klub top di Liga Belgia ini belum pernah menang di dua laga awal. Mereka mencatatkan sekali hasil imbang dan sekali kalah. Tak ayal, laga ini menjadi momentum bagi Genk untuk bangkit.

Melawan Genk, Liverpool tak bisa memainkan Nathaniel Clyne, Xherdan Shaqiri, Alexander-Arnold, dan Joel Matip yang mengalami cedera. Winger andalan mereka, Mohamed Salah, juga belum pasti bisa dimainkan. Meski, pemain asal Mesir itu sudah kembali berlatih dengan tim.

Liverpool pun akan mengandalkan Divock Origi lagi di sisi sayap kiri. Sementara sayap kanan akan diisi Sadio Mane untuk mendukung Roberto Firmino yang menyadi penyerang tengah. Sementara Naby Keita dan James Milner akan mendukung dari lini tengah.

Di kubu Genk, mereka tak bisa memainkan Danny Vukovic karena cedera. Genk bakal bertumpu pada Mbwana Samatta sebagai ujung tombak. Dia bakal didukung trio Theo Bongonda, Ianis Hagi, dan Junya Ito yang berada di lini kedua.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool pada laga ini. Anak asuh Jurgen Klopp diprediksi bisa menang dengan skor 0-2 atas tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain

Genk: Coucke, Uronen, Cuesta, Lucumi, Maehle, Berge, Hrosovsky, Ito, Hagi, Bongonda, Samatta

Liverpool: Alisson, Gomez, Lovren, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Keita, Milner, Origi, Mane, Firmino


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten