SOLOPOS.COM - Real Madrid (Reuters-Juan Medina)

Solopos.com, ISTANBUL - Duel Galatasaray melawan Real Madrid tersaji di matchda ketiga Grup A Liga Champions musim 2019/2020. Laga ini akan digelar di Turk Telekom Arena, Istanbul, Rabu (22/10/2019) dini hari WIB.

Madrid mengusung misi bangkir di Liga Champions musim ini. Juara terbanyak Liga Champions ini justru terpuruk. Mereka menduduki posisi paling bawah klasemen setelah hanya mengemas satu poin dari dua laga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anak asuh Zinedine Zidane kalah dari Paris Saint Germain di partai perdana dan kemudian imbang melawan Club Brugge. Kondisi tak jauh beda dialami Galatasaray. Mereka juga cuma mengemas satu poin dari dua laga.

Menjamu Madrid, Galatasaray tak bisa memainkan Emre Akbaba yang cedera. Selain itu, Mario Lemina, Radamel Falcao, dan Sofiane Feghouli, masih diragukan bisa tampil. Galatasaray pun akan mengandalkan Florin Andone di lini depan dengan dukungan Ryan Babel dan Emre Mor.

Di kubu tim tamu, sejumlah pemain juga dipastikan absen karena cedera. Mereka adalah Gareth Bale, Marco Asensio, Luka Modric, Nacho Fernandez, serta Lucas Vazquez. Kondisi ini cukup memusingkan pelatih Zinedine Zidane.

Namun, Madrid masih memiliki pemain-pemain top lainnya. Lini depan akan diserahkan kepada duet Eden Hazard dan Karim Benzema. Keduanya bakal didukung oleh Viniciu Junior dan James Rodriguez.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Duel Galatasaray vs Real Madrid diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Galatasaray: Muslera, Nagatomo, Marcao, Luyindama, Mariano, Nzpnzi, Belhanda, Seri, Mor, babel, Andone

Real Madrid: Areola, Carvajal, Ramos, Varane, Mendy, Casemiro, Kroos, James, Vinicius, Hazard, Benzema

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya