SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, FRANKFURT – Chelsea mendapat tantangan dari klub Jerman, Eintracht Frankfurt, pada babak semifinal Liga Europa. Pertandingan leg pertama akan dilangsungkan di kandang Frankfurt, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB.

Chelsea mengusung misi menang demi bisa menjuarai Liga Europa. Pasalnya, trofi ini bisa menjadi jalan lain lolos ke Liga Champions musim depan. Chelsea sendiri tengah bersaing untuk finis di posisi empat besar Liga Premier Inggris.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menghadapi Frankfurt, Chelsea tak bisa memainkan Antonio Rudiger dan Callum Hudson-Odoi karena cedera. The Blues bakal mengandalkan Olivier Giroud sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Pedro Rodriguez dan Eden Hazard di posisi sayap.

Di kubu tuan rumah, mereka masih diterpa badai cedera. Timothy Chandler, Taleb Tawatham Marc Stendera, Marco Russ, dan Sebastien Haller harus mendekap di ruang perawatan. Frankfurt juga harus kehilangan Ante Rebic yang terkena hukuman akibat akumulasi kartu.

Frankfurt pun akan mengandalkan striker andalan mereka Luka Jovic di lini depan. Dia akan ditemani oleh Goncalo Paciencia sebagai teman duet. Sementara Mijat Gacinovic bakal mendukung sebagai gelandang serang.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Frankfurt di laga ini, Frankfurt diprediksi bisa mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Eintracht Frankfurt: Trapp, Hasebe, Hinteregger, Ndicka, Kostic, Costa, Rode, Fernandes, Gacinovic, Paciencia, Jovic

Chelsea: Arrizabalaga, Azpilicueta, Christensen, Luiz, Alonso, Jorginho, Kante, Loftus-Cheek, Hazard, Pedro, Giroud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya