Prediksi Skor Final Liga Europa Sevilla Vs Inter Milan
Inter Milan saat mengalahkan Genoa pada pertandingan pekan ke-17 Liga Serie A Italia musim 2019-2020 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Minggu (22/12/2019) dini hari WIB. (Reuters-Daniele Mascolo)

Solopos.com, KOLN - Final Liga Europa mempertemukan wakil Spanyol, Sevilla, melawan raksasa Italia, Inter Milan. Duel ini dilangsungkan di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB.

Inter Milan melaju ke babak final Liga Europa setelah menggasak Shakhtar Donetsk dengan skor telak 5-0. Sedangkan Sevilla melaju ke babak pamungkas usai menekuk wakil Inggris, Manchester United, dengan skor tipis 2-1.

Ditolak di Bonagung Sragen, Pabrik Sepatu Pernah Gagal Dibangun di Sambungmacan & Sumberlawang

Inter patut waspada karena Sevilla adalah raja Liga Europa. Ya, tim asal Andalusia itu selalu menang di partai final kompetisi ini. Mereka bahkan pernah mencatatkan hat-trick juara.

Sementara Inter, sudah lama tak menjangkau babak final kompetisi di Eropa. Terakhir kali Nerazzurri menjejak babak pamungkas kompetisi Eropa adalah 10 tahun silam. Saat itu, mereka menembus final Liga Champions sekaligus menjadi juara.

Inter dan Sevilla memiliki misi berbeda dalam duel kali ini. Gelar juara memang didambakan keduanya. Jika menang, Inter akan mengakhiri paceklik trofi di kompetisi Eropa sejak 10 terakhir. Sedangkan Sevilla akan menegaskan status mereka sebagai raja Liga Europa.

Bawa Nama Megawati, Golkar Klaten: Pasangan Sri Mulyani & Yoga Hardaya di Pilkada Sudah Fixed!

Di final Liga Europa ini, Sevilla bisa tampil dengan kekuatan penuh. Trio Suso, Lucas Ocampos, dan Youssef En-Nesyri akan diandalkan di lini depan. Ketiganya akan didukung oleh Joan Jordan, Ever Banega, dan Fernando di lini tengah.

Sementara itu, Inter harus kehilangan Matias Vecino karena cedera. Pelatih Antonio Conte bakal mengandalkan duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku untuk mendobrak pertahanan sang lawan. Sementara Nico Barella, Marcelo Brozovic, dan Roberto Gagliardini siap menusuk dari lini kedua.

Laman Who Scored memprediksi laga ini berjalan sengit. Inter diprediksi bisa mengalahkan Sevilla dengan skor 0-2.

Perkiraan Susunan Pemain

Sevilla: Bounou, Reguilon, Kounde, Carlos, Navas, Fernando, Banega, Jordan, Ocampos, Suso, En-Nesyri

Inter Milan: Handanovic, Godin, De Vrij, Bastoni, D'Ambrosio, Young, Brozovic, Barella, Gagliardini, Martinez, Lukaku



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom