SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROMA – Atalanta dan Lazio akan berebut trofi Coppa Italia musim ini. Keduanya akan saling sikut pada babak final yang diselenggarakan di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (16/5/2019) dini hari WIB.

Atalanta tampil trengginas di musim ini. Mereka sukses menembus empat besar klasemen Liga Italia untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan. Kendati demikian, posisi mereka belum aman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Trofi Coppa Italia sendiri cuma bisa menggaransi lolos ke Liga Europa. Hal ini yang justru akan dimanfaatkan oleh Lazio. Setelah dipastikan tak bisa finis empat besar, Lazio yang berada di posisi keenam juga masih bisa disalip rival. Oleh karenanya, gelar juara Coppa Italia akan membuat Lazio aman ke Liga Europa.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, misi Lazio dipastikan tak akan mudah. Apalagi mereka kehilangan Etrit Berisha dan Jordan Lukaku yang mengalami cedera. Lazio pun akan mengandalkan Ciro Immobile sebagai ujung tombak dengan dukungan Joaquin Correa, Sergej Milinkovic-Savic, dan Luis Alberto.

Di kubu Atalanta, mereka cuma tak bisa memainkan Rafael Tobi yang mengalami cedera. Tim berjuluk La Dea ini akan tetap bertumpu pada Duvan Zapata sebagai striker utama. Dia bakal ditopang oleh Josep Ilicic dan Alejandro Gomez sebagai gelandang serang.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Atalanta dalam laga kali ini. Atalanta diprediksi sukses menaklukkan Lazio dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Atalanta: Gollini, Masiello, Palomino, Mancini, Castgane, Hateboer, Roon, Freuler, Gomez, Ilicic, Zapata

Lazio: Strakosha, Radu, Acerbi, Felipe, Marusic, Lulic, Leiva, Alberto, Milinkovic-Savic, Correa, Immobile

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya