SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool dan Everton akan saling sikut pada pekan ke-14 Liga Premier Inggris. Laga bertajuk Derby Merseyside ini akan dilansgungkan di Stadion Anfield, Minggu (2/12/2018) malam WIB.

Liverpool menjadi tim yang belum terkalahkan di Liga Premier Inggris sejauh ini, selain Manchester City. Tim polesan Jurgen Klopp duduk di peringkat kedua dengan koleksi 33 poin, tertinggal dua poin dari City yang berada di puncak klasemen. The Reds mencatatkan 10 kemenangan dan 13 kali imbang.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Sementara itu, Everton berada di peringkat keenam dengan koleksi 22 poin. The Toffees mencatatkan enam kemenangan, empat hasil imbang, dan tiga kali kalah dari 13 laga yang sudah dijalani. Everton saat ini tertinggal lima angka dari Arsenal yang berada tepat di atasnya.

Dalam duel Derby Merseyside kali ini, Liverpool dipastikan tanpa Alex-Oxlade Chamberlain yang cedera, serta kapten Jordan Henderson yang mendapat kartu merah di laga terakhir. Mohamed Salah akan jadi tumpuan Liverpool dengan dukungan Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Xherdan Shaqiri.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool dalam laga ini. The Reds diprediksi bisa mengatasi perlawanan Everton dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain:

Liverpool: Alisson, Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold, Fabinho, Wijnaldum, Mane, Shaqiri, Firmino, Salah

Everton: Pickford, Coleman, Keane, Mina, Digne, Gomes, Gueye, Lookman, Sigurdsson, Bernard, Richarlison

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya