Prediksi Skor dan Susunan Pemain Wolverhampton Vs Southampton
Para pemain Southampton merayakan gol. (Reuters-Nick Potts)

Solopos.com, WOLVERHAMPTON – Southampton secara mengejutkan tampil apik di Liga Premier Inggris musim ini. Kini, Southampton bakal mendapat tantangan dari Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Selasa (24/11/2020) dini hari WIB.

Southampton kini duduk di peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 16 poin dari delapan laga. The Saints mencatatkan lima kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah. Mereka cuma tertinggal empat angka dari Tottanham Hotspur di posisi pertama yang sudah bermain sembilan laga.

Ganti Rugi Lahan Terdampak Tol Solo-Jogja di Klaten Segera Cair, Diprediksi Mulai Desember

Sementara itu, Wolves yang kerap disebut sebagai kuda hitam kini menduduki peringkat ke-12. Mereka mengoleksi 13 poin hasil dari empat kemenangan, sekali imbang, dan tiga kali kalah. Kemenangan bisa saja membuat mereka merangsek ke papan atas klasemen Liga Inggris.

Menghadapi Southampton, Wolves ditinggal Jonny dan Marcal yang mengalami cedera. Pelatih Nuno Espirito Santo bakal mengandalkan Raul Jimenez sebagai ujung timbak. Dia bakal ditopang oleh Daniel Podence dan Pedro Neto. Kemudian Ait Nouri dan Nelson Semedo bakal menjadi wing back yang bisa mengancam dari sisi sayap.

Bertemu Polisi, Peserta Konvoi Motor Berknalpot Cemplong di Kebonarum Klaten Kocar-Kacir

Di kubu tim tamu, mereka kehilangan sang striker andalan Danny Ings yang mengalami cedera. Sebagai penggantinya, Southampton akan bertumpu pada Che Adams. Dia akan diduetkan dengan The Walcott di lini depan. Kemudian Stuart Amstrong dan Moussa Djenepo akan memberikan ancaman dari sisi sayap.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Duel Wolverhampton Wanderers melawan Southampton diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Wolverhampton Wanderers: Patricio, Kilman, Coady, Boly, Ait-Nouri, Semedo, Moutinho, Neves, Neto, Podence, Jimenez

Southampton: McCarthy, Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand, Ward-Prowse, Romeu, Djenepo, Amstrong, Adams, Walcott

Semen Gresik Suplai 40.000 Ton Semen untuk Proyek Monumental Jakarta International Stadium



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom