Prediksi Skor dan Susunan Pemain Southampton Vs Arsenal, Imbang?
Squad Arsenal. (Instagram-@arsenal)

Solopos.com, SOUTHAMPTON - Southampton vs Arsenal akan meramaikan Liga Premier Inggris pada tengah pekan ini. Laga ini akan diselenggarakan di St Mary Stadium, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

Saat ini, kedua tim tengah berjuang di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris. Arsenal berada di peringkat ke-11 dengan koleksi 27 poin dari 19 laga. Mereka mencatatkan delapan kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan sudah delapan kali kalah.

Sementara Southampton baru bermain 18 kali dan berada di peringkat ke-10 dengan koleksi 29 poin. The Saints mencatatkan delapan kemenangan, lima kali kalah, dan lima kali imbang. Baik Arsenal dan Southampton butuh kemenangan untuk menyodok ke papan atas.

Baca Juga: Alhamdulillah, Pemerintah Pertahankan 7 Bansos Ini, Anggarannya Capai Rp372,3 Triliun

Kedua tim memiliki bekal yang berbeda. Southampton baru saja menelan kekalahan dari Leicester pada laga sebelumnya. Itu menjadi kekalahan kedua Southampton dalam lima pertandingan terakhir. Dalam periode itu, mereka cuma menang sekali.

Sementara Arsenal sudah mulai bangkit. Di partai terakhir, mereka sukses memetik kemenangan saat melawan Newcastle United. Itu menjadi kemenangan keempat The Gunners dalam lima pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

Menjamu Arsenal, Southampton masih dihantam badai cedera. Jannik Vestergaard, Michael Obafemi, Moussa Djenepo, Nathan Redmond, William Smalbone, Mohammed Salisu, dan Nathan Tella adalah sederet nama yang harus menepi. Sementara Ryan Bertrand juga harus absen karena hukuman kartu.

Baca Juga: Wanita Tikam Suami Setelah Lihat Cewek di HP, Baru Sadar Ternyata Dirinya

Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl pun akan mengandalkan duet Danny Ings dan Che Adams di lini depan. Keduanya akan ditopang oleh Stuart Amstrong dan Theo Walcott yang siap mengancam dari posisi sayap.

Di kubu Arsenal, mereka cuma kehilangan Pablo Mari yang cedera. Pelatih Mikel Arteta akan bertumpu pada Alexandre Lacazette sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh trio Pierre-Emerick Aubameyang, Bukayo Saka, dan Emile Smith Rowe.

Laman Who Scored memprediksi laga Southampton vs Arsenal berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Southampton: McCarthy, Vokins, Stephens, Bednarek, Valery, Diallo, Ward-Prowse, Walcott, Amstrong, Ings, Adams

Arsenal: Leno, Bellerin, Holding, Luiz, Tierney, Partey, Xhaka, Rowe, Saka, Aubameyang, Lacazette

Baca Juga: Janti Park Klaten Terlihat Cantik dan Cocok Buat Selfie, Ternyata Ini Rahasianya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom