SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United merayakan gol. (Reuters/Wolfgang Rattay)

Solopos.com, SAN SEBASTIAN – Babak 32 Besar Liga Europa musim ini akan diramaikan oleh duel Real Sociedad vs Manchester United. Leg pertama pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Anoeta, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.

MU turun kasta ke Liga Europa setelah mereka hanya mampu bertengger di urutan ketiga fase grup Liga Champions. MU dianggap tidak konsisten kala itu. Kendati demikian, mereka kini mulai bangkit.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Setan Merah mampu merangsek ke papan atas bahkan kini berada di peringkat kedua di belakang Manchester City. Hal ini yang tentu menjadi ancaman tersendiri bagi Sociedad. Terlebih, mereka tak bisa memainkan Miguel Angel Moya dan Luca Sangalli yang mengalami cedera.

Baca Juga: Gelar Hajatan Langgar Prokes, 2 Rumah Makan di Sukoharjo Didenda Rp500.000

Sociedad pun akan berharap banyak pada Alexander Isak yang akan didapuk sebagai striker tunggal. Namun, ancaman Sociedad tak berhenti sampai situ. Mantan pemain MU, Adnan Januzaj, serta Mikel Oyarzabal bisa merepotkan Setan Merah. Keduanya bakal ditempatkan di posisi sayap. Belum lagi Asier Illaramendi yang akan memperkuat lini tengah.

MU sendiri masih didera badai cedera. Paul Pogba, Phil Jones, Edinson Cavani, dan Donny van de Beek dipastikan absen karena mengalami cedera. Sementara Anthony Martial dan Scott McTominay diragukan bisa tampil.

Hal ini membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer akan merotasi sejumlah pemain. Mason Greenwood akan didapuk sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang oleh Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Juan Mata.

Laman Who Scored memprediksi laga Real Sociedad vs Manchester United berakhir imbang 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Real Sociedad: Remiro, Monreal, Normand, Zubeldia, Gorosabel, Illaramendi, Merino, Silva, Oyarzabel, Januzaj, Isak

Manchester United: Henderson, Telles, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka, Matic, Fred, Mata, Fernandes, Rashford, Greenwood

Baca Juga: Maturnuwun Pak Rudy: Banjir Karangan Bunga, Diarak Warga hingga Teteskan Air Mata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya