Prediksi Skor dan Susunan Pemain MU Vs Newcastle United, Setan Merah Diunggulkan
Manchester United (Reuters-Phil Noble)

Solopos.com, MANCHESTER - Duel Manchester United atau MU vs Newcastle United akan meramaikan Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Laga tersebut bakal tersaji di Old Trafford, Senin (22/2/2021) dini hari WIB.

MU saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 56 poin. Dari 24 laga yang dijalani, Setan Merah mencatatkan 3 kemenangan, tujuh kali imbang, dan empat kali kalah. Mereka tertinggal 10 angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Sementara Newcastle kini terpuruk di urutan ke-17 klasemen sementara. The Magpies mencatatkan 25 poin, hasil dari tujuh kemenangan, empat kali imbang, dan 13 kali kalah dari 24 laga. Mereka kini cuma unggul tiga poin dari Fulham yang berada di batas zona degradasi.

Kendati demikian, Newcastle pantang kendur. Mereka tetap memiliki misi untuk mencuri poin di markas lawan. Meski, mereka juga memiliki bekal yang tak cukup bagus. Cuma dua kemenangan yang dicatatkan Newcastle di enam laga terakhir di Liga Inggris, dengan empat laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Baca Juga: Asale Desa Guworejo di Karangmalang Sragen & Gua Misterius Peninggalan Kolonial

MU sendiri juga sedang tak bagus-bagus amat. Di dua laga terakhir mereka selalu bermain imbang. Bahkan dalam enam laga terakhir, pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga cuma menang dua kali.

Menjamu Newcastle, MU dipastikan tak bisa memainkan Paul Pogba dan Phil Jones yang mengalami cedera. Mereka akan bertumpu pada Edinson Cavani sebagai ujung tombak. Di belakang Cavani ada trio Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Mason Greenwood yang juga siap mengancam gawang lawan.

Di kubu tim tamu, mereka kehilangan Federico Fernandes, Javier Manquillo, Fabian Schar, dan Callum Wilson. Newcastle akan mengandalkan duet Dwight Gayle dan Alan Siant-Maximin di lini depan. Sementara Miguel Almiron akan berperan sebagai gelandang serang.

Laman Who Scored memprediksi duel MU vs Newcastle United ini akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: De Gea, Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka, Fred, Matic, Rashford, Fernandes, Greenwood, Cavani

Newcastle United Darlow, Krafth, Lascelles, Clark, Lewis, Hayden, Shelvey, Willock, Almiron, Gayle, Saint-Maximin

Baca Juga: 10 Berita Terpopuler: Eksperimen Petani Porang Wonogiri – Nissa Sabyan Pelakor



Berita Terkini Lainnya








Kolom